Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone SE 5G 2022 - detikInet
Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone SE 5G 2022 - detikInet
Apple resmi merilis iPhone SE 2022 dengan membawa peningkatan dari generasi pendahulunya. Berikut spesifikasi lengkap dan harga HP 5G termurah Apple itu.

Apple resmi merilis iPhone SE 2022 dengan membawa sejumlah peningkatan dari generasi pendahulunya. Berikut spesifikasi lengkap dan harga HP 5G termurah Apple ini.

"Tahun ini kami telah membuat iPhone SE yang paling kuat dan tahan lama, dengan masa pakai baterai yang lebih baik berkat A15 Bionic, chip yang sama dengan jajaran iPhone 13 dan fitur kamera canggih seperti Smart HDR 4, Photographic Styles, dan Deep Fusion, " kata Kaiann Drance, Vice President of Worldwide iPhone Product Marketing Apple.

"Dan dengan 5G, iPhone SE memberi pengguna pengunduhan dan pengunggahan lebih cepat, streaming video berkualitas lebih tinggi, interaktivitas real-time dalam aplikasi, dan banyak lagi. Menghadirkan teknologi dan kinerja generasi terbaru dengan harga ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh Apple."

iPhone SE 2022 mengusung desain lawas, hadir dengan layar Retina HD 4,7 inch dengan perlindungan ceramic shield seperti iPhone 13. Terdapat tombol Home ikonik di bawah layar yang menyatu dengan sensor Touch ID.

Ponsel ini memiliki kamera belakang 12MP yang mampu melakukan perekaman video 4K dengan fitur seperti Smart HDR 4, Photographic Styles, Deep Fusion, dan mode Potret dari iPhone 13, dan kamera depan 7MP dengan perekaman video HD 1080p.

Ponsel ini juga memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Punya koneksi 5G, 4G LTE, WiFi 6, Bluetooth 5 dan NFC.

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!