Bank Jateng Mendukung Kegiatan Mendongeng Suara Merdeka - Suara Merdeka Kedu - Suara Merdeka Kedu
Bank Jateng Mendukung Kegiatan Mendongeng Suara Merdeka - Suara Merdeka Kedu - Suara Merdeka Kedu
Bank Jateng Wonosobo mendukung rangkaian kegiatan literasi media yang digelar Suara Merdeka selama sepekan.

WONOSOBO, kedu.suaramerdeka.com - Bank Jateng Wonosobo mendukung rangkaian kegiatan literasi media yang digelar Suara Merdeka selama sepekan.

Beberapa kegiatan yang disupport yakni lomba mendongeng tingkat SD dan SMP serta untuk kategori umum se Wonosobo, tenis meja dan literasi menulis mahasiswa dan umum dalam progam pojok muda.

Dalam malam penganugerahan pemenang lomba mendongeng digelar di pendopo dengan diiringi pementasan Omah Dongeng Marwah Kudus, pada Rabu (27/7) malam.

Sejumlah pemenang dari berbagai sekolah turut diundang termasuk para pelaku wisata dan perwakilan desa wisata.

Hadir dalam malam puncak acara sejumlah tamu penting dari jajaran pemda Asisten Pemerintahan Setda Junaidi, Kepala Disdikpora Tono Prihartono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Agus Wibowo serta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah dan camat se Wonosobo.

Hadir pula ketua Komisi B bidang perekonomian dan wisata DPRD Wonosobo Aziz Nuriyanto.

Dalam sambutannya mewakili bupati Asisten Pemerintahan Setda Junaidi mengapresiasi terhadap pelaksanaan sejumlah event yang digelar Suara Merdeka.

Menurutnya literasi yang digelar sangat positif dan menjadi pendorong semangat baru terhadap kualitas pendidikan di Wonosobo secara lebih luas lagi terutama hingga kalangan pedesaan.

”Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Suara Merdeka Network sebagai langkah positif dalam mengkampanyekan gerakan literasi baca masyarakat. Semoga kegiatan-kegiatan mendatang lebih dilakukan secara lebih luas lagi hingga tingkat desa,” katanya.

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!