Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Sejumlah Titik Dini Hari Ini - detikNews
Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Sejumlah Titik Dini Hari Ini - detikNews
Sejumlah titik di Tol Cikampek arah Jakarta macet, Sabtu (7/5) dini hari, saat one way arus balik. Kemacetan terjadi karena meningkatnya volume kendaraan.

Sejumlah titik di Tol Cikampek arah Jakarta macet dini hari ini saat one way arus balik Lebaran 2022. Kemacetan terjadi karena meningkatnya volume kendaraan.

Berdasarkan aplikasi CCTV Travoy yang dilihat Sabtu (7/5/2022), sekitar pukul 02.50 WIB, kemacetan terpantau sudah terjadi di Gerbang Tol Cikampek Utama. Kendaraan nampak mengantre panjang.

Titik kepadatan kendaraan terjadi lagi di Km 58+500 arah Jakarta. One way jalur kanan menuju Jakarta terlihat kendaraan memelankan kendaraannya.

Kemacetan kembali terpantau CCTV di Km 54+300 Tol Cikampek arah Jakarta. Kemacetan terjadi di jalur kanan one way, sedangkan jalur kiri nampak kendaraan ramai lancar melintas.

Di Km 48+500 hingga Km 49 kendaraan nampak memelankan laju kendaraannya kembali terjadi di jalur kanan. Sementara jalur kiri yang sama-sama menuju ke Jakarta nampak ramai lancar.

Berdasarkan akun Twitter Jasa Marga pada pukul 02.17 WIB, Tol Jakarta Cikampek sekitar Dawuan Km 66-Km 63+500 arah Jakarta memang terjadi kepadatan, kepadatan disebut karena volume lalin. Sedangkan Karawang Timur Km 55+300-Karawang Barat Km 47 juga padat.

Masih berdasarkan keterangan Jasa Marga, sekitar pukul 02.15 WIB, Karawang Barat Km 42+300-Km 44+500 dari arah Cikarang juga padat, kepadatan karena volume lalin dan ada lajur contraflow dari arah sebaliknya/kanan.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!