My Liberation Notes, Drama Korea Terbaru Tentang Kehidupan Rumit Tiga Bersaudara - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
My Liberation Notes, Drama Korea Terbaru Tentang Kehidupan Rumit Tiga Bersaudara - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Drama Korea terbaru, My Liberation Notes, yang dibintangi oleh Kim Ji Won

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Aricha Safira Rachma

Bagi kamu penggemar drama Korea yang baru saja selesai menonton drama Korea seperti Business Proposal, Twenty Five Twenty One, Forecasting Love and Weather dan Thirty-Nine, mungkin akan bingung drama mana yang akan ditonton selanjutnya setelah semua drama di atas sudah tamat. Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa menonton drama terbaru yang satu ini, yang dibintangi oleh Kim Ji Won, My Liberation Notes.

My Liberation Notes adalah drama baru tentang tiga saudara kandung yang mencoba mencari kebahagiaan dan ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar yang misterius datang ke kota mereka, Mr. Goo, yang diperankan oleh Son Seok Gu.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Law School, Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis drama My Mister dan Another Oh Hae Young, Park Hae Young. drama ini akan dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El sebagai tiga saudara kandung dengan masalah yang mereka hadapi masing-masing.

Credit image: imdb.com

Anak sulung dari tiga bersaudara bernama Yeom Ki Jung ini memiliki semangat yang besar dan berapi-api. Ia memiliki tekad yang kuat untuk meraih mimpinya.

Karakter yang dimainkan oleh Lee El ini cenderung memiliki tempramen yang tinggi. Sebagai anak sulung, ia harus fokus pada karirnya di Seoul. Kesibukannya akan pekerjaan membuatnya lupa akan hal cinta. Ia berharap untuk segera menemukan cintanya.

Si bungsu, Yeom Mi Jeong, merupakan pribadi yang tertutup dan pemalu yang selalu menjalani kehidupan sehari-harinya dengan perasaan kesepian. Namun ia bertekad untuk membuat perubahan dalam hidupnya yang monokrom dan membosankan.

Di dalam drama ini menampilkan kehidupan di lingkungan kerja karakter yang diperankan Kim Ji Won yang menyedihkan. Ia terlihat sangat canggung saat rekan kerja lainnya asik mengobrol di sekelilingnya.

Advertisement

Credit image: imdb.com

Lee Min Ki akan berperan sebagai Yeom Chang Hee, anak tengah yang realistis dan menyenangkan dari keluarga biasa. Anak laki-laki satu-satunya ini awalnya berharap untuk pindah ke kota dan merasakan dunia yang leih menarik.

Namun sayangnya, ia tak memiliki tujuan dan tanpa ambisi tertentu yang membuatnya menjalankan kehidupannya tanpa arti.

Credit image: imdb.com

Mr. Goo yang diperankan oleh Seon Seok Koo ini merupakan pria yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo, desa asal trio Yeom. Sosoknya yang misterius dengan kebiasaannya yang selalu mabuk membuat tiga bersaudara ini penasaran akan sosok Mr. Goo.

Perilakunya yang aneh dan sosok yang misterius membuatnya menjadi bahan gosip warga sekitar. Si bungsu, Mi Jeong, memutuskan untuk mendekati pria tersebut agar rasa penasarannya hilang.

Advertisement

(kpl/mag)

Editor: Editor KapanLagi.com

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!