Kirim Supra Rp 2,7 M, Pihak Rudy Salim Bantah Bantu Indra Kenz Tipu-tipu - detikNews
Kirim Supra Rp 2,7 M, Pihak Rudy Salim Bantah Bantu Indra Kenz Tipu-tipu - detikNews
Indra Kenz ternyata hanya pura-pura membeli Toyota Supra GR hingga Rolls-Royce di showroom milik Rudy Salim. Pihak Rudy Salim jelaskan awal mula konten dibuat.

Tersangka kasus aplikasi Binomo, Indra Kenz, ternyata hanya pura-pura membeli mobil mewah Toyota Supra GR hingga Rolls-Royce di showroom milik Rudy Salim, Prestige Motorcars. Pihak Rudy Salim menjelaskan awal mula konten itu dibuat.

Video Indra Kenz membeli mobil mewah ini diposting di akun TikTok miliknya pada 17 Januari 2021. Indra Kenz mengaku hanya iseng membeli mobil mewah Toyota Supra GR.

Kuasa hukum Rudy Salim, Frank Hutapea, menepis apabila kliennya disebut membantu Indra Kenz membuat konten yang ternyata penipuan. Frank menyebut saat itu Prestige Motorcars dengan senang hati dibantu diiklankan oleh Indra Kenz, yang merupakan YouTuber ternama.

"Nggak dong. Itu kan namanya pada saat itu namanya orang bikin konten, siapa yang nggak mau dibantuin iklan sama YouTuber terkenal pada saat itu," ujar Frank saat dihubungi, Sabtu (19/3/2022).

Frank mengungkapkan, seluruh rangkaian dalam video pembelian mobil mewah di showroom Prestige Motorcars, seperti pengiriman Supra GR ke rumah Indra Kenz hingga tanda tangan, hanyalah demi konten. Adapun saat ini Supra GR dalam konten itu sudah laku dibeli orang lain.

"Iya itu cuma konten. Itu barang (Supra GR) punya orang titip jual, dan sekarang sudah laku oleh showroom lain. Konten semua itu, konten," tuturnya.

"Itu sudah dijelaskan ke penyidik semua," imbuh Frank.

Sebelumnya, Indra Kenz beserta pacarnya, Vanessa Khong, sempat mengunggah momen membeli mobil mewah di showroom milik Rudy Salim, yakni Prestige Motorcars. Polri mengungkap Indra Kenz ternyata hanya berpura-pura membeli Toyota Supra GR hingga Rolls-Royce demi konten.

"Terkait dengan kendaraan-kendaraan yang lain itu disampaikan oleh penyidik bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan Rolls-Royce maupun Toyota yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/3).

Selanjutnya, isi dari konten Indra Kenz saat 'jajan' Toyota Supra GR...

Simak Video: Rudy Salim Tak Diminta Kembalikan Uang Rp 1,5 Miliar dari Indra Kenz

[Gambas:Video 20detik]



Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!