Full Link Video Arachu Pramuka dan Putih Abu Abu Viral di TikTok dan Media Sosial
Full Link Video Arachu Pramuka dan Putih Abu Abu Viral di TikTok dan Media Sosial
Bagi masih penasaran siapa sosok Arachu, apa isi video yang viral hingga info lainnya dapat simak penjelasannya disini disertai link video.


Saat  menjelang Puasa Ramadhan 2022 banyak sekali berita viral tentang video yang tidak senonoh beredar.

Yang terbaru dari Arachu, Chika 20 Juta, Dea OnlyFans dan beberapa lainnya terbaru.

Pembahasan artikel ini hanya akan tertuju pada viralnya video cosplayer Arachu, dan untuk lainnya kami akan membahas di artikel yang berbeda.

Link video download dapat Anda segera cek atau kunjungi di akhir pembahasan ini, sebelum itu saya akan mereview sedikit siapa sosok Arachu dan beberapa isi dari video tersebut.

Arachu atau biasa dipanggil Ara ternyata seorang gadis pecinta cosplayer wibu, dan juga sosok gamer PUBG hingga selebgram.

Terkait banyaknya video Arachu yang beredar, itu merupakan ulah dari mantan kekasihnya yang ada menyimpan rasa tidak suka dikarenakan mereka putus.


Dalam video klarifikasi Arachu, ia menyatakan bahwa itu benar dirinya. Akan tetapi video itu sudah cukup lama dan tersebar baru-baru ini.

Ia juga menambahkan bahwa mantan kekasihnya dalang dari semua itu, karena saat Arachu menginginkan mereka putus karena Toxic dan sebagainya, ada sebuah ancaman jika tidak menuruti keinginannya maka video akan tersebar.

 

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations