Home » Yuk Pacu Adrenalin dengan Bermain Jet Ski di Pantai Marina

Yuk Pacu Adrenalin dengan Bermain Jet Ski di Pantai Marina

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

ADA wisata atraksi baru nih Sobat Galwis di Semarang. Sebuah cara baru menikmati indahnya pantai, pesisir dan Laut Jawa.

Yap, kalau belum tahu, namanya adalah Jet Ski Safari Semarang. Jadi, meski kamu sama sekali belum pernah naik jet ski, gak perlu khawatir gak perlu cemas.

Kamu tetap bisa menikmati olahraga air ini kok. Bahkan kamu juga bisa mengendarai jet ski-nya sendirian tanpa harus membonceng instruktur, jadi pengalaman dan adrenalinnya dapat dirasakan langsung olehmu.

Juga tidak perlu lisensi khusus. Cukup datang ke kantor pemasaran mereka di Jalan Puri Anjasmoro, kita akan langsung dipandu oleh kru-kru berpengalaman dan profesional.

Tentunya setelah mendapat briefing dan pengenalan teknik dasar, barulah kita diijinkan menjajal jet ski. Apalagi keselamatan adalah hal utama yang tentunya tetap harus seiring sejalan dengan kegembiraan dan kebahagiaan berwisata.

Setidaknya ada lima paket wisata jet ski yang ditawarkan. Paket pertama adalah Fun Ride yang akan mengajak kita berkeliling Pantai Marina selama 15 menit.

Harga yang ditawarkan adalah 250K. Paket kedua yakni Simple Ride, akan mengajak kita mengarungi kawasan Pantai Marina selama 30 menit.

Mengendarai sendirian, kita akan seru-seruan di atas desing mesin personal watercraft. Harga yang ditawarkan untuk berkendara sendiri adalah 550K dan 700K untuk berboncengan.

Paket ketiga yakni Beginner Ride, ditawarkan dengan 1,1 juta untuk sendirian dan 1,5 juta untuk berboncengan. Di paket ini kita akan diajak mengarungi Pantai Marina-Pelabuhan Tanjung Emas selama 1 jam.

Disediakan pula dokumentasi untuk paket ini. Jadi pas banget buat kamu yang ingin panen konten berbeda dengan kebanyakan lainnya.

Paket keempat adalah Intermediate Ride yang akan mengajak kita mengarungi Pantai Marina menuju Kendal. Selama kurang lebih 3 jam, kita akan diajak beristirahat di Pantai Ngebum.

Baca juga :  Yuk Main ke Taman Tugu Muda yang Kini Makin Cantik

Tenang, ada sajian snack dan air minum untuk yang ambil paket seharga 3 juta untuk sendirian dan 3,7 juta untuk berboncengan ini kok. Jadi gak perlu sangu dari rumah hehehe.

Paket terakhir adalah untuk kamu yang sudah mahir, Advance Ride. Untuk single ditawarkan diharga 6 juta dan couple 7 juta, dimana seharian kita akan diajak berkeliling ke beberapa spot di Karimunjawa.

Menarik kan sob? So, tunggu apalagi, segera hubungi Jet Ski Safari Semarang di 08112717778 atau cek instagram mereka @jetskisafari.semarang.

Siapa tahu kita akan dibonceng oleh Puteri Indonesia yang juga Miss Universe 2015 dari Indonesia, Anindya K Putri. Ya karena Anin, adalah duta sekaligus CEO Jet Ski Safari Semarang ini.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment