Home » Yuk Kepoin Promo Imlek dan Valentine di Best Western Premier Solo Baru yang Menggoda Ini

Yuk Kepoin Promo Imlek dan Valentine di Best Western Premier Solo Baru yang Menggoda Ini

by galeriwisata.id
Best Western Premier Solo Baru

SOBAT Galwis sudah punya rencana untuk merayakan Imlek dan Valentine dengan orang tersayang? Kalau belum, ini ada tawaran menarik dari Best Western Premier Solo Baru.

Private  set menu yang mereka siapkan, dijamin romantis. Namun tentu tetap dengan mengedapankan protokol kesehatan yang ketat.

Jadi kamu tenang saja, tetap dapat merayakan pergantian tahun baru China dan Hari Kasih Sayang tanpa takut tertular virus Covid-19. Ini merupakan optimisme dari hotel bintang 4 terbaik yang ada di Jalan Ir Soekarno Solo Baru ini.

Dimulai dengan paket Imlek di Crystal Saphire Resaturant lantai 2 tanggal 11 Februari 2021. Hidangan yang disajikan ada 2 pilihan  set menu. Adapun set menu 1 makanan yang disajikan adalah Dim Sum 3 Rasa (Siomay, Bakpau, Pangsit Goreng), Sup Asparagus Kepiting, Sapo Tahu Ayam, Sapi Tungking, Ikan Asam Manis, Nasi Goreng Ikan Asin, Longan Pudding. Sedangkan pilihan set menu 2 adalah Lumpia Gulung Ham, Sup Jagung Asparagus Ayam, Brocolly Jamur Shitake, Ayam Lepas Tulang, Sapi Lada Hitam, Bakmi Ayam, Longan Pudding.

Paket ini ditawarkan hanya 188k per pax dengan minimum order 5 pax. Tidak hanya Imlek saja yang di buat program, Paket Valentine  juga digarap Best Western Premier Solo Baru  tema Mio San Valentine.

Konsep ditawarkan adalah Romantic Dinner. Venue-nya di Italian  Blue Garnet Ristorante  lantai 3 dengan harga 600k per pasangan. Promo ini mencakup Romantic Italian Decoration, Rustic Love moctail, special 5 main dish set menu dinner, discount 20% selected item wine bottle, dan special door prize.

Lebih menarik lagi, untuk setiap pemesanan sebelum 8 Februari 2021 akan mendapatkan harga 500k per pasangan. Dengan harga tersebut pasangan dapat menikmati menu makan malam ala Italia  serta menikmati suasana romantis  dengan dekorasi konsep Italia.

Baca juga :  Ratusan Penari Menari Serentak di Indonesia Menari

Acara akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari  dimulai pukul  18.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Adapun menu yang dihadirkan mulai dari Caesar salad: romaine, croutons, Caesar dressing, parmesan shave. Zuppa: Melanzana Creame Zuppa, Lemonade Gelato, Main dish: Aglio Olio Pasta or Italian Rice, Beef  Tagliatelle, Grilled Gindara, Lamb Chop, Mixed Vegetable Garlic Butter, dessert Lovely yoghurt berries panna cotta, Beverage : Rustic Love Moctail.

Even Imlek dan Valentine di Best Western Premier Solo Baru yang akan diselenggarakan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh WHO. Yaitu dengan menjalankan Program Gerakan 3M yaitu wajib  memakai masker, mencuci tangan atau pemakaian hand sanitizer, dan  menjaga jarak serta pengecekan suhu tubuh untuk setiap tamu yang masuk hotel.

Untuk info dan pemesanan, langsung kepoin IG @bwpsolobaru ya sob.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment