Home » Yuk Ikut Kampanye Senyum Melayani Bersama Best Western Premier Solo Baru

Yuk Ikut Kampanye Senyum Melayani Bersama Best Western Premier Solo Baru

by galeriwisata.id
Kampanye Senyum Best Western Premir Solo Baru

SOBAT Galwis, dunia sedang mengalami gejolak akibat adanya virus Covid-19 yang masih menghantui. Dampaknya, lapisan masyarakat maupun seluruh bidang usaha mengalami penurunan baik tingkat pendapatan ekonomi maupun revenue dari bidang usaha.

Sektor pariwisata yang sempat naik daun di tahun 2019, terjun bebas. Namun mereka terus berupaya melakukan kreasi dan inovasi program agar tetap bisa survive.

Begitu pula dengan industri hospitality. Dunia perhotelan terus berbenak seiring dengan tekad Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, untuk menumbuhkan optimisme agar dapat bangkit  di tengah tantangan yang sulit di masa pendemi.

Salah satu kunci yang harus dijalankan bersama pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan adalah komunikasi, kolaborasi dan koordinasi. Sertifikasi CHSE (Clean, Hygiene, Safety and Environment) menjadi syarat mutlak agar industri hotel terus berjalan.

Penggunaan standar prokes di perhotelan menjadi syarat wajib, baik dari sisi tamu maupun dari karyawan hotel. Untuk itu  kenyamanan tamu hotel menjadi prioritas utama dalam melayani tanpa mengabaikan produk dan service dari hotel.

Dan Best Western Premier Solo Baru salah satu hotel berbintang di Solo raya  yang telah mendapatkan sertifikat CHSE serta seluruh karyawan sudah selesai vaksinasi tahap kedua dan telah mendapatkan sertifikasi dari pedulilindungi.id.

“Ini bagian dari komitmen kami untuk melindungi baik dari  sisi tamu maupun karyawan dalam masa pandemi Covid-19 tentunya juga kami tetap menjalankan prokes anjuran pemerintah,” terang General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

Meski demikian, di tengah menjalankan prokes, tentunya para hospitality hotelier  tetap harus  harus berpenampilan menarik. Apalagi kekuatan dari hotel tidak hanya dalam produk maupun service tetapi hospitality juga menjadi utama, baik dari sisi human interest dengan tamu, maupun grooming.

“Artinya kurang lebih penampilan seseorang, dilihat dari cara berpakaian sampai dengan tutur kata dan sopan santun. Pegawai kami tentu selalu tersenyum saat menyambut tamu, namun senyum ramahnya tidak terlihat karena memakai masker,” imbuhnya.

Baca juga :  Aston Inn Kenalkan Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky

Untuk itulah pihaknya melakukan terobosan dengan membuat kampanye bertajuk I’m smiling behind the mask. Tujuannya adalah untuk tamu dapat terlayani dengan baik tentu dengan servis dan senyum ramah dari setiap karyawan dan staf hotel.

“Realisasi dari campaign ini adalah pembuatan pin, dimana di visual pin ini  terlihat wajah dan senyuman khas kami dalam melayani tamu. Seluruh staf maupun managemen wajib memasang pin  pada saat bertugas operasional,” tandas Oji.

Jadi gimana sob, sudahkah kamu tersenyum hari ini? Yuk ikutan kampanye Senyum Melayani Bersama Best Western Premier Solo Baru.

Artikel Lainnya

Leave a Comment