Home » Yeaay Bisa Keliling Dunia Cuma 20K di Small World Purwokerto

Yeaay Bisa Keliling Dunia Cuma 20K di Small World Purwokerto

by galeriwisata.id
Small World Purwokerto

MENGAJAK pasangan jalan-jalan keliling dunia memang epic. Tapi pernahkah terlintas di pikiran kamu untuk keliling dunia di dalam negeri saja juga bisa?

Selain lebih hemat, kencan bersama pasangan di sini juga tak kalah romantis. Ya setidaknya nyicil kesempatan dulu keliling dunia beneran hehe.

Dan Small World Purwokerto bisa mewujudkan impian kalian untuk membahagiakan pasangan dengan membawanya keliling dunia. Jangan salah, keliling dunia di dalam negeri juga gak kalah epic, kok!

Konsep dari Small World Purwokerto adalah miniatur dunia. Bangunan-bangunan megah yang masuk ke dalam keajaiban dunia disajikan disini seperti, Menara Eiffel, Menara Pisa, Big Ben, Opera House Sidney, Merlion, dan masih banyak lagi.

Oh iya, bangunan hasil karya Indonesia juga disajikan. Diantaranya Monas, Rumah Honai, sampai Bundaran HI.

Sobat Galwis boleh banget nih ngajak anak-anak datang ke sini untuk liburan sekaligus edukasi dini. Selain ada miniatur, arena bermain dan cafe juga di sediakan di dalam jadi tidak perlu khawatir anak-anak akan merasa bosan.

Kamu dapat menikmati seluruh fasilitas tentunya dengan budget yang ramah dikantong. Dengan harga tiket masuk sebesar 15K pada hari biasa dan 20K saat weekend, kalian bisa menikmati konsep miniatur dunia yang disajikan Small World Purwokerto ini.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Barat Baturraden km 25 No 270 Ketenger. Sobat Galwis hanya perlu mengikuti rute dari wisata Baturaden karena lokasinya berdekatan.

Small World Purwokerto

Sumber: IG @ocigita27

Nah gimana, sob? Pasti udah gak sabar banget kan mau ngajak gebetan buat keliling dunia di Small World Purwokerto!

Yuk cuss, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabung serta jaga jarak aman.

Baca juga :  Galeri Industri Kreatif: Upaya Penataan Kota Lama Menuju World Heritage

Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Di destinasi ini, sudah banyak tersedia tempat-tempat sampah kok.

Selain ikut menjaga kebersihan, juga ikut menjaga bumi dan lingkungan kita dari sampah-sampah plastik yang sulit didaur ulang oleh tanah. OK selamat berlibur sob

Artikel Lainnya

Leave a Comment