Home » WOW Keren…Hotel Grasia Semarang Nominator The Best Moslem Friendly Hotel 2019

WOW Keren…Hotel Grasia Semarang Nominator The Best Moslem Friendly Hotel 2019

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SEBUAH prestasi membanggakan diraih Hotel Grasia Semarang di awal tahun 2020 ini. Dinobatkan sebagai salah satu nominasi di antara 3 hotel di seluruh Indonesia dengan konsep Moslem Friendly tentu adalah kebanggaan tersendiri.

Bertempat di Hotel Resinda Karawang di sela Munas PHRI XVII 9 Februari lalu, penghargaan diterima General Manager Grasia Noor Faiq. Tentu saja ini adalah raihan positif.

Sebuah modal berharga untuk mengarungi persaingan hotel di Semarang yang semakin ketat. Apalagi sebenarnya tidak cukup banyak hotel dengan konsep Moslem Friendly seperti ini.

Meski hanya masuk sebagai nominator, namun ini adalah hasil kerja keras dan upaya seluruh jajaran. Konsistensi serta komitmen sebagai hotel dengan konsep Moslem Friendly, ternyata mendapat penilaian positif dari konsumen.

“Dan tentunya tidak terlepas dari  dukungan dan doa dari seluruh team Hotel Grasia Semarang begitu juga  dukungan dari pelanggan setia Hotel Grasia Semarang,” terang Faiq.

Semoga, semua penghargaan dan capaian ini dapat menginspirasi serta menjadikan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Konsep halal ini juga didedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan Jawa Tengah pada khususnya.

Jadi jangan kaget atau sungkan saat memesan kamar di Grasia Hotel. Sejak front office, himbauan menerima tamu yang bukan mahrom sudah akan dapat kita jumpai.

Begitu masuk ke kamar, kita akan mendapati Al-Quran dan sajadah sebagai alat bantu solat. Tidak itu saja, seluruh menu makanan dan minuman tentu dijamin halal dan sehat.

Jangan harap menemukan minuman beralkohol di hotel ini lo ya. Karena itu haram dan tidak sesuai konsep halal.

Jangan heran pula jika setiap briefing pagi, manajemen selalu membacakan ayat-ayat suci Al-Quran disertai artinya. Dengan demikian diharapkan karyawan selalu termotivasi dan mengamalkan dalam setiap aktivitasnya.

Baca juga :  38 Tempat Spa dan Pijat di Semarang Pengobat Lesu dan Lelah

Mau kajian atau pengajian? Ada kok, rutin setiap Rabu digelar kajian untuk karyawan yang juga bisa diikuti tamu dan hotelier lainnya.

Masjid yang dapat menampung ratusan jamaah juga tersedia. Fasilitas parkirnya juga sangat luas serta nyaman.

Tertarik? Segera booking dan dapatkan informasi melalui www.hotelgrasia.com atau hubungi (024)8317286 atau bisa langsung ke Jalan S Parman 29.

Artikel Lainnya

Leave a Comment