Home » Wow, ‘Jari Ungu’ Berarti Pesta Diskon di Kota Semarang

Wow, ‘Jari Ungu’ Berarti Pesta Diskon di Kota Semarang

by galeriwisata.id

GELARAN Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi yang selayaknya juga dinikmati seluruh warga. Karenanya, demi menyemarakkan pesta ini, sejumlah destinasi wisata dan café serta restoran di Semarang memberikan promo menarik bagi warga yang menggunakan haknya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4).

Menurut Direktur Operasional Water Blaster Soemitro, pihaknya bahkan hanya memberlakukan Harga Tanda Masuk (HTM) hanya sebesar Rp17 ribu per orang. Dijelaskan, promo ini sengaja diberlakukan salah satunya untuk mendukung suksesnya gelaran Pilpres dan Pileg juga turut membantu pemerintah dalam menekan angka golput.

“Syaratnya hanya menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta,” terang.

Lebih dari itu, Rabu 17 April telah ditetapkan sebagai hari libur nasional. Dengan demikian, usai memberikan hak pilihnya, warga dapat bepergian untuk berwisata terutama dengan memanfaatkan seluruh promo ‘jari ungu’.

“Apalagi pada 19 April juga terdapat tanggal merah, Kamisnya seperti hari kejepit. Asumsinya banyak warga akan berwisata,” tukasnya.

Adapun manajemen Grand Maerakaca memberikan diskon tiket tanda masuk sebesar 20 persen. Direktur PT PRPP Titah Listyorini sebagai pengelola destinasi ini berharap pengunjung dapat memanfaatkan promo ini sebaik mungkin.

“Setelah memberikan hak pilih, kan asyik untuk berwisata. Dapat liburan tapi tetap menggunakan hak pilih,” tuturnya.

Tak mau kalah, Inul Vizta Semarang juga memberikan potongan harga room sebesar 50 persen. Selain itu juga ada potongan harga 20 persen untuk food and beverages.

“Tentu saja syaratnya harus menunjukkan jari berwarna ungu yang sudah habis dicelup di tinta dengan asumsi mereka sudah memberikan hak pilihnya. Ini kan pesta demokrasi, jadi selayaknya kita semua merayakannya bersama,” tandas Manajer Operasional Fic Indarto.

Diskon dan promo lainnya juga bisa didapatkan di Kyu Kyu Karaoke yang akan mendapatkan free 1 lady bagi pembelian pertama 1 JW Black Label atau Ciroc Vodka. Ada juga free 2 ladies untuk pembelian pertama 1 Hennessy VSOP/XO.

Baca juga :  Uniknya Sadranan Sendang Gede di Banyumanik

Promo menarik juga diberikan Hotel Wimarion bagi warga yang akan menikmati makan siangnya. GM Wimarion Hotel Cahyo menyebut ada potongan harga 50 persen bagi tamu yang hendak menikmati brunch di The Heights pada Rabu mulai pukul 11.00-16.00.

Fat Bubble juga memberikan 1 free dark choco atau grape yakult untuk pembelian tertentu. Adapun J.CO memberikan harga hanya Rp25 ribu untuk setiap pembelian J.Coffee Due untuk setiap pembelian 2 J.Coffee.

Ayo, tunggu apalagi. Gunakan hak pilihmu, celup jari dalam tinta dan dapat aneka diskon dan promo yang ada di seluruh destinasi wisata di Kota Semarang.

Artikel Lainnya