Home » Wow! Desain Ina Priyono ini Digadang Bakal Jadi Tren Busana Ramadhan 2019

Wow! Desain Ina Priyono ini Digadang Bakal Jadi Tren Busana Ramadhan 2019

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

MENGUSUNG tema New Mediva Nude, koleksi busana karya Ina Priyono ini dipercaya bakal menjadi tren busana selama Ramadhan 2019 ini. Agak berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih mengangkat warna tegas, tahun ini Ina lebih menonjolkan tabrak warna dan kombinasi dengan semua warna nude.

“Ramadhan ini koleksi kami yang ready to wear ada warna-warna nude, padu padan. Trendnya memang lebih ke new mediva tapi tetap menggunakan warna nude yang soft dan anggun terlihat,” terangnya.

Dijelaskan, desain yang ia usung lebih simpel. Karena busana tunik koleksinya lebih pada style milenial atau anak-anak muda yang cocok pula dikenakan oleh ibu-ibu.

Ina menuturkan,tahun sebelumnya tren yang ada lebih banyak orang suka warna tegas dan mencolok. Karenanya tahun ini ia mencoba mengangkat tabrak warna nude seperti peach, kream, hijau nude dan lain-lain.

Fashion show yang digelar dalam rangkum ‘Enchanting Weekend’ di Ohana Cafe, Sabtu (27/4), dipadati pengunjung. Mereka begitu antusias menyaksikan busana yang digadang bakal jadi tren selama Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

“Kami ingin semua segmen masuk. Style kami lebih bergaya anak-anak muda milenial namun ibu-ibu juga bisa pakai karena desainnya yang simpel,” imbuhnya.

Ditambahkan, gamis dan tunik yang digunakan lebih banyak menggunakan kombinasi dengan lipit dan lengan yang dikombinasi. Untuk koleksi kerudung, Ina Priyono mengombinasikan rancangannya dengan motif bunga-bunga.

“Yang terpenting adalah bahannya, bahan harus yang nyaman dipakai, bisa menyerap keringat, tidak gerah dan bisa dipakai disegala suasana. Itu wajib,” katanya.

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengaku Pemkot Semarang akan terus mendorong desainer-desainer asal Semarang untuk terus go public sehingga mampu memberikan multiplier effect pada perekonomian Kota Semarang. Terlebih saat ini sudah ada galeri-galeri yang akan memajang karya fashion di Kota Lama.

Baca juga :  Maesa Juara Lomba Mewarnai Ultah D'Emmerick Hotel Salatiga

“Pemkot Semarang telah menyiapkan wadah atau tempat bernama Galeri Industri Kreatif di Kota Lama yang di dalamnya ada pula industri fashion. Jadi turis dan wisatawan bisa memilih dan membeli busana rancangan desainer Kota Semarang,” tandasnya.

Artikel Lainnya