Home Event Wow! 1566 Takjil Aston Inn Pandanaran Ludes Dalam Sekejap

Wow! 1566 Takjil Aston Inn Pandanaran Ludes Dalam Sekejap

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SEBANYAK 1556 takjil ludes dibagikan manajemen Hotel Aston Inn Pandanaran dalam sekejap. Ribuan takjil tersebut dibagikan di Jalan Pahlawan kawasan Simpanglima.

Setiap pengendara yang melintas, diberikan satu persatu. Diwakili HOD yang bertugas di antaranya General Manager Aston Inn Pandanaran Hotel Yuni J Manicha, Director of Sales & Marketing Yuliani Krisharyati, Human Resources Manager Sri Wulan Indah, Chief Engineering Domas Prabuningrat serta beberapa staf, terlibat dalam berbagi ta’jil ini

“Ini bagian dari kegiatan sosial atau CSR yaitu pembagian ta’jil untuk masyarakat Semarang khususnya bagi para pengendara kendaraan bermotor yang sedang dalam perjalanan pulang,” terang Yuni Manicha.

Dijelaskan, takjil dibuat dan dimasak oleh keluarga Aston Inn Pandanaran Semarang. Baik dari unsur karyawan maupun dari keluarga karyawan.

“Kami juga menampilkan hiburan untuk menghibur masyarakat sembari membagikan takjil dengan menampilkan pertunjukan live music DJ dengan DJ Panda,” tukasnya.

Yuni menambahkan, ini adalah tahun kedua kehadiran hotelnya di Semarang. Karenanya, tahun ini pihaknya ingin lebih banyak berbagi kepada warga.

Salah satunya sebagai wujud rasa syukur diterimanya Aston Inn Pandanaran sebagai salah satu hotel papan atas di kota ini. Selain itu juga wujud rasa syukur atas kepercayaan dan capaian kinerja yang sudah digapai selama ini.

“Kegiatan Berbagi Ta’jil ini merupakan agenda tahunan kegiatan CSR dari Aston Inn Pandanaran Semarang, yang membuat spesial tahun ini adalah kami membagikan sebanyak 1566 buah takjil, serta keterlibatan karyawan dan keluarga karyawan dalam membuat takjil tersebut,” imbuh Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Ditambahkan, pihaknya akan terus menggelar kegiatan sosial semacam ini. Salah satunya adalah untuk mendorong terwujudnya program pembangunan bergerak bersama yang digagas Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Meski mungkin kontribusi yang diberikan relatif kecil, namun ia optimis dengan bergerak bersama-sama, maka pariwisata Kota Semarang akan semakin menggeliat. Apalagi saat ini Semarang tengah beranjak menjadi daerah tujuan wisata sehingga kontribusi hotel, sangat diperlukan.

“Semarang semakin bangkit dan menggeliat pariwisatanya, tidak lagi sekedar jadi Kota MICE namun juga sudah jadi kota tujuan wisata. Mari terus bergerak bersama,” ajaknya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment