Home » Wishbone, Bar Semarang yang Menembus 100 Besar Asia’s 50 Best Bar

Wishbone, Bar Semarang yang Menembus 100 Besar Asia’s 50 Best Bar

by galeriwisata.id
Wishbone

HUT Kota Semarang yang ke-474, 2 Mei ini semakin mendapat kado istimewa dari sektor pariwisata. Pasalnya, salah satu bar dari kota ini dinyatakan masuk dalam 100 besar Asia’s 50 Best Bar.

Adalah Wishbone Bar yang masuk di urutan 74 mengalahkan ratusan bar-bar lain di negeri ini. Menariknya, total hanya 3 bar di Indonesia yang berhasil masuk jajaran 100 besar.

Dua di antaranya tentu saja berada di Jakarta. Yakni A/A Bar yang berada di ranking 83 dan Union Brasserie, Bakery & Bar yang berada di urutan 43.

Sangat membanggakan bukan? Jadi makin seneng aja nih tinggal di Semarang ya sob, karena prestasinya sudah diakui di dunia internasional.

Wishbone

GM Tavern Group Negro Sefni tak urung meluapkan rasa bangganya atas prestasi ini. Apalagi capaian luar biasa ini diraih Wishbone Bar di usia yang cukup belia, 4 tahun.

Terlebih di Indonesia sendiri, belum terlalu banyak bar yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Terlebih lagi di Semarang, saat ini Wishbone Bar merupakan yang pertama dan menjadi satu-satunya bar yang berhasil menerima penghargaan tersebut.

“Sebuah kebanggaan sekaligus tantangan untuk Wishbone Bar untuk dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk semua customer-nya,” ujarnya bangga.

Karenanya wajar jika pihaknya mendedikasikan raihan ini untuk semua customer yang setia menikmati cocktails, makanan maupun minuman lainnya yang ada di Wishbone Bar. Memberikan yang terbaik untuk mereka adalah alasan utama dari keberadaan Wishbone Bar.

Selain itu, penghargaan ini juga ditujukan untuk Kota Semarang yang memberikan ruang berkembang cukup luas untuk bar industry maupun food and beverage.

Sobat Galwis patut tahu jika penghargaan untuk bar terbaik se-Asia ini dilakukan oleh para anggota dari Asia’s 50 Best Bars Academy dengan cara voting berdasarkan segala aspek kualitas sebuah bar. Voting melibatkan bar-bar kenamaan dari berbagai kota di 14 negara yang berbeda di benua Asia.

Baca juga :  Rindu Lezatnya Menu di Crystal Palace? Setiap Sabtu dan Minggu Akan Kembali Buka

Meski baru masuk di 100 besar, namun sebagai wong Semarang, kita patut berbangga dengan capaian ini. Ternyata karya cah Semarang, mampu juga mewarnai dunia.

Selamat ya. Buat Sobat Galwis, yuk segera beramai-ramai ke Wishbone, sekaligus merasakan aura juara di bar terbaik di Semarang ini.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment