Home » Westlife Konser di Klenteng Sampokong Semarang, Ini Info Lengkapnya!

Westlife Konser di Klenteng Sampokong Semarang, Ini Info Lengkapnya!

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

BOYBAND asal Irlandia, Westlife memastikan diri akan tampil di Semarang, 1 September mendatang. Uniknya, penampilan mereka tidak digelar di indoor namun justru di outdoor.

Adalah Klenteng Sampokong yang menjadi saksi perhelatan akbar artis internasional di Kota Semarang. Tentu saja ini semakin menarik karena Westlife tampil di salah satu destinasi terbaik di kota ini.

Kabar ini tentu saja disambut gembira fans Westlife di Semarang. Kabar manggungnya mereka di Sampokong pertama kali disampaikan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi melalui akun instagramnya.

Alhasil, akun tersebut termasuk akun instagram @galeriwisataid ramai dibanjiri pertanyaan mulai dari pertanyaan kapan, dimana hingga berapa harga tiket dan dapat dibeli dimana.

Penampilan Westlife merupakan bagian dari The Twenty Tour. Tentu saja ini untuk merayakan kiprah 20 tahun mereka di blantika musik dunia.

Mengusung tema ’14 Number 1’s / 20 Years of Hits, Westlife tampil di sejumlah kota di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di Jakarta, namun juga Jogja dan Palembang dan konfirmasi terakhir di Semarang.

Promotor Rajawali Indonesia didukung Full Color Entertainment memastikan jika tiket sudah dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com. atau menghubungi nomor 082226664343.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi berapa harga tiket untuk konser di Sampokong ini. Sehari sebelumnya yakni 31 Agustus, Westlife juga dipastikan tampil di Candi Borobudur dengan HTM Rp1,25 juta hingga Rp3,5 juta.

Pastinya untuk di Semarang tidak sebesar itu dong. Jadi Sobat Galeri yang pengin nonton Westlife dan pengin nyanyi bareng Soledad atau Fly Without Wing, tidak perlu merogoh kocek lebih dalam kok.

Terobosan yang dilakukan sponsor Bank Jateng inipun meraih apresiasi besar. Banyak warga net yang memberikan aplus dan tanggapan positif.

Baca juga :  Takmir Masjid Baiturrahman Sediakan 5000 Besek Pengganti Plastik

Mereka bahkan secara lugas meminta agar tidak hanya Westlife yang dihadirkan. Boyband besar lain seperti Backstreet Boys ataupun Boyzone yang baru saja bubar.

“Angan2 zaman old kita terwujud nih wkwk wesflife di Semaraangggg @anindita.asni @nhanunu” unggah akun @a_jengpermata .

“Sekalian backstreetboys dong,” imbuh akun @ikapuspita1 .

Nah, bagi Sobat Galeri yang memang mau nonton penampilan Shane Filan, Mark Patrick Feehily, Nicholas Byrne dan Kian John Francis Egan, ada baiknya sih nyiapin diri dari sekarang. Baik untuk persiapan HTM, atau mulai lagi ngapalin lagu-lagu hits mereka.

I have a dream, a song to sing

To help me cope with anything

If you see a wonder, of a fairy tale

You can take the future even if you fall…

I have a dream

Artikel Lainnya

Leave a Comment