Home #AGENDA2019 Walikota vs CEO di Corporate Fun Futsal Competition

Walikota vs CEO di Corporate Fun Futsal Competition

by minGal
Galeri Wisata

TIM futsal yang dikomandani Walikota Semarang Hendrar Prihadi dipastikan akan melawan tim futsal CEO Semarang. Ini merupakan ajang eksebisi pertandingan pembukaan dalam Corporate Fun Futsal Competition Piala Walikota Semarang 2019 di Sumber Waras Stadium (Eks Knight Stadium), 9-10 Nopember besok.

Adapun tim KONI di bawah kendali Arnaz Agung Andrarasmara, akan bertanding pula secara eksebisi melawan tim jurnalis yang dikomandani wartawan flamboyan gus Wahid United. Dua partai eksibisi ini dijamin seru dan meriah karena dipastikan banyak aksi kocak para pejabat.

Perwakilan GMedia Atalia Citra menjelaskan, pada tahun kedua Coorporate Fun Futsal Competition, pihaknya kembali bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang & Kadin Kota Semarang menghadirkan Kompetisi Futsal antar perusahaan terbesar di Semarang. Sebanyak slot 64 peserta akan bertanding memperebutkan Piala Walikota Semarang.

“Event ini adalah kompetisi “fun” antar perusahaan dengan menjunjung tinggi rasa sportifitas dan solidaritas,” terangnya.

Menariknya, ada pula cheerleading contest yang dibuka untuk umum. Yang jelas, peserta diwajibkan memiliki BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan untuk membuktikan kebenaran status karyawan pada setiap perusahaan, tanpa pemain sewaan.

Tertarik gabung Corporate Fun Futsal Competition 2019? Jangan lupa untuk melakukan registrasi online ya sob di link gmedia.net.id/futsal .

Biaya pendaftaran per tim Rp500.000. dimana total hadiah yang dapat kami bawa pulang adalah Rp10 juta.

Nantinya juara I akan mendapat hadiah Rp5 juta, juara II Rp2 juta dan all star exhibition Rp1 juta. Tim dengan fairplay terbaik akan mendapat Rp500 ribu, begitu pula dengan top score, best supporter, best mascot dan tebak sekor.

“Menariknya, bagi tim perusahaan yang merupakan costumer GMedia berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dimana juara I tambahan Rp2 juta dan juara II tambahan Rp1 juta,” imbuhnya.

Adapun untuk Cheerleading Contest digelar dalam 2 kategori yakni Group Stunt All Girl dan Group Stunt Co-ed. Biaya pendaftaran sama yakni Rp500 ribu dengan hadiah total mencapai Rp7 juta.

Untuk informasi dan pendaftaram, hubungi Satria (081226479093) atau Adhit (085290664046). Acara ini didukung sepenuhnya oleh Pemkot Semarang, Kadin Kota Semarang dan  KONI Kota Semarang.

Artikel Lainnya

Leave a Comment