Home » Usung Tema Budaya Nusantara, Pernikahan Addo-Vanda Terunik 2019

Usung Tema Budaya Nusantara, Pernikahan Addo-Vanda Terunik 2019

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

PERNIKAHAN Addo dan Vanda dinobatkan sebagai The Most Unique Wedding 2019. Dalam Patra Wedding Dream Festival yang baru saja digelar di Patra Semarang Hotel & Convention  beberapa waktu lalu, pernikahan keduanya dinilai memiliki konsep yang paling unik.

Dalam pernikahan tersebut, putra budayawan Prof Hardhono dan Grace W Susanto yang juga merupakan Pegiat Wisata Semarang, seluruh tamu diharapkan mengenakan busana dari seluruh nusantara. Selain itu, baik dekorasi, rangkaian acara, menu dan hiburan yang disajikan juga kental dengan budaya anak negeri.

Adapun pernikahan Ardhy-Rena, dinobatkan sebagai The Royal Wedding 2019. Begitu pula dengan pernikahan Niam-Tya, menyabet gelar The Most Elegance Wedding 2019.

Galeri Wisata

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention  Gusti Made Juniarta mengakui apresiasi ini diberikan kepada mempelai yang menggelar resepsi di hotelnya sepanjang tahun lalu. Berkolaborasi dengan The Sultan Enterprise, Patra Wedding Dream Festival diharap dapat menjadi gambaran utuh bagi pasangan yang hendak menikah tahun ini.

Festival ini menghadirkan ekspo dengan konsep festival, dimana pengunjung tidak hanya mengunjungi dan menyaksikan ekspo, namun juga dapat mengikuti rangkaian acara. Di antaranya talkshow, fashion show, beauty workshop, music entertainment dan tentunya doorprize bagi yang beruntung.

Beberapa vendor ternama digandeng. Mulai dari dekorasi, MUA, sound system, souvenir, entertainment dan lain-lain.

“Ekspo ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mengelola bisnis wedding yang saat ini semakin berkembang pesat khususnya di Kota Semarang. Kami melihat peluang  besar yang masih bisa dikembangkan untuk market ini, salah satunya kami juga akan melakukan peluncuran Moslem Wedding Package,” terangnya.

Untuk informasi, Sobat Galwis bisa hubungi (024) 8414141 atau cek dan follow IG @patra.semarang, @patraweddingdream atau Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention.

Baca juga :  Sky Romance, Perayaan Valentine Dari Ketinggian Lantai 17 Gumaya Tower Hotel

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment