Home » Ultah 5 Tahun, Noormans Hotel Usung Semangat Spirit Carries On

Ultah 5 Tahun, Noormans Hotel Usung Semangat Spirit Carries On

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

ULTAH Noormans Hotel Semarang dirayakan dengan meriah. Mengusung tema Spirit Carries On, Selasa (16/7) lalu menjadi pertanda semangat manajemen hotel untuk berkiprah dan berkontribusi di Semarang.

Perjamuan malam itu juga seolah menegaskan keteguhan Noormans dalam eksistensinya di dunia perhotelan. Dibuka dengan kedatangan sang General Manager Muhammad Nur Cholis, tamu dibuat melongo.

Pasalnya, proses kedatangan Cholis tidak selazimnya saat GM menyambut tamu-tamunya. Tayangan video menunjukkan Cholis yang juga penghobi touring motor, mengendarai sepeda motor dari kantornya.

Adegan ini hamper mirip layaknya kedatangan Presiden Jokowi dalam opening ceremony Asian Games 2018 lalu. Ya memang tak serupa, tapi ide ini patut diapresiasi.

“Maaf tidak dapat langsung menyambut tamu, karena ini sekaligus surprise serta proses kedatangan yang kami pikir agak beda dan unik. Tim juga telah izin ke Erick Tohir terkait adopsi ide videonya,” seloroh Cholis disambut tawa seluruh tamu yang memadati ballroom.

Diakuinya, usi Noormans memang masih sangat muda. Umur 5 tahun yang jatuh pada 21 Juli, namun dengan semangat dan optimism siap ikut meramaikan dunia pariwisata Kota Semarang.

Usia kelima ini juga menjadi kado spesial bagi hotelnya. Pasalnya, achievement terbaik berhasil diraih dan menjadi yang tertinggi sepanjang usia Noormans.

“Pada awalnya Lebaran 2019 kami sempat pesimis karena kehadiran Tol Trans Jawa yang kami perkirakan tidak banyak tamu yang mampir. Faktanya, 24 Juni berbareng dengan Lebaran, kami berhasil meraih hasil terbaik. Jebulnya masih tembus bahkan 70% tamu berasal dari luar kota,” imbuhnya.

Dan sebagai apresiasi kepada seluruh stakeholder, pihaknya sengaja menampilkan perayaan ultah sederhana ini namun penuh kesan. Berbagai permainan tata cahaya dengan iringan live music, menghadirkan pengalaman yang berbeda.

Baca juga :  Promo Agustusan, Menginap 2 Malam di Noormans Hotel Hanya 774K

Dresscode glamour yang dikenakan manajemen, membuat suasana berbeda. Sajian kuliner yang dihadirkan semakin membuat tamu merasa makin spesial.

Berlokasi di Jalan Teuku Umar, Noormans Hotel terletak tak jauh dari exit Tol Jatingaleh. Bahkan hanya butuh waktu tempuh sekitar lima menit dan 20 menit dari Simpang Lima untuk sampai ke hotel bintang tiga ini.

Bangunan hotel yang berdiri lima lantai, terdapat 114 kamar yang nyaman, mulai dari tipe superior (standar), deluxe, dan dua buah suite rooms. Dilengkapi pula tujuh meeting rooms salah satunya ballroom, dan lounge.

Tertarik menginap? Segera hubungi (024)86010999 atau HP marketing 081575057575. Follow dan tag foto-fotomu juga di akun IG @noormanshotel .

Artikel Lainnya

Leave a Comment