Waktu Netflix Indonesia: Waktunya Sineas Indonesia Unjuk Kemampuan
Waktu Netflix Indonesia: Waktunya Sineas Indonesia Unjuk Kemampuan
akhir Agustus 2022, para aktor, aktris juga sineas Indonesia mengumumkan sesuatu yang akan menjadi projek besar keluarga Netflix Indonesia

JATENGNETWORK.COM - Kabar menggembirakan dari jajaran sineas asal tanah air teruntuk penikmat film Indonesia!

Pasalnya, pada akhir Agustus 2022, para aktor, aktris juga sineas Indonesia mengumumkan sesuatu yang akan menjadi projek besar keluarga Netflix Indonesia.

Projek tersebut diberi nama ‘Waktu Netflix Indonesia’ atau disingkat sebagai WNI.

Dalam Waktu Netflix Indonesia, para sineas akan mempertunjukkan kemampuan mereka dalam memproduksi suatu film berkelas. Sekiranya ada tujuh film dan serial yang akan ditayangkan dalam projek besar ini.

Baca Juga: List Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Agustus 2022, Cocok di Tonton Marathon Saat Malam Minggu

Film pertama yang diumumkan oleh Waktu Netflix Indonesia adalah filmThe Big 4’ yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh aktris Putri Marino.

Film The Big 4 menceritakan tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki tentang kasus kematian ayahnya. Tidak hanya berkisar pada genre aksi laga, The Big 4 juga disisipkan dengan aksi komedi. 

Film kedua berjudul ‘Dear David’. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan dibintangi oleh aktris pendatang Shenina Cinnamon dan aktor Emir Mahira.

Dear David menceritakan tentang seorang siswi teladan yang ternyata memiliki kegiatan menulis blog fantasi. Dan sialnya, masa depan siswi teladan ini harus terancam karena blog fantasinya terbongkar. 

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!