Viral Antusias Warga Sambut Crazy Rich Grobogan yang Bangun Jalan Desa 2,8 Miliar - Yoursay
Viral Antusias Warga Sambut Crazy Rich Grobogan yang Bangun Jalan Desa 2,8 Miliar - Yoursay
Warga di sana saling berebut untuk bersalaman dengan Joko Suranto.

Beberapa waktu lalu, heboh berita mengenai Joko Suranto crazy rich asal Grobogan yang membangun jalan desa dengan biayanya sendiri. Joko Suranto mengeluarkan biaya senilai 2,8 miliar untuk pembangunan jalan Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung tempat kelahirannya. 

Pembangunan jalan tersebut kini telah selesai dilakukan. Joko Suranto kembali ke kampung halamannya disambut warga begitu meriah. 

Video penyambutan Joko Suranto pulang kampung viral dibagikan oleh akun media sosial Instagram video_medsos, Sabtu (30/04/2022). Warga sekampung sangat antusias menyambut kepulangan crazy rich Grobogan ini dengan istrinya. 

"Crazy rich yang bangun jalan Rp. 2,8 miliar pulang kampung," tulisan dalam video. 

Warga sekampung tumpah ruah ke jalan menyambut Joko Suranto dan istri. Saking ramainya jalan dipenuhi warga sampai petugas siskampling dikerahkan untuk mengamankan crazy rich Grobogan itu. 

Joko Suranto ketika keluar dari mobil langsung diberi kalungan bunga oleh warga. Pasukan drum band berada di jalan untuk menyambut kedatangannya. 

Warga di sana saling berebut untuk bersalaman dengan Joko Suranto. Crazy rich Grobogan ini dengan ramah menyalami warga. 

Joko Suranto pun tidak berhenti menebarkan senyum ke warga kampung yang menyambut kedatangannya. Tampaknya warga sangat bahagia bisa merasakan jalan desa beraspal mulus berkat kedermawanan Joko Suranto. 

Baru beberapa jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 36,7 ribu tayangan di reels Instagram. Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

"Ini contoh yang berguna bagi masyarakat respect," komen salah satu warganet. 

"The real sultan berfaedah," sahut yang lain. 

"Mantap pak biarpun saya tidak merasakan jalan yang bapak bagun tapi percayalah setiap yang lewat di situ menjadi amal jariah yang tidak ada putus-putusnya," ungkap lainnya. 

"Panjang umur sehat selalu Pak Joko Suranto, anda the real crazy rich Indonesia," timpal warganet yang lain. 

Beberapa warganet menginginkan Joko Suranto untuk menjadi pejabat mulai lurah,  bupati hingga gubenur.

"Minimal jadi lurah," kata warganet. 

"Enggak naik jabatan jadi bupati begitu," ujar lainnya. 

"Angkat dia jadi gubernur saudaraku," sambung yang lain.  

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!