Potret Wisata Puncak yang Kerap Didatangi Wisatawan Meski Macet-macetan - detikTravel
Potret Wisata Puncak yang Kerap Didatangi Wisatawan Meski Macet-macetan - detikTravel
Kawasan wisata Puncak, Bogor, punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak heran, masih banyak wisatawan yang ingin ke sana meski harus macet-macetan.

Puncak - Kawasan wisata Puncak, Bogor, punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak heran, masih banyak wisatawan yang ingin ke sana meski harus macet-macetan.

Sejumlah wisatawan beraktivitas di Taman Wisata Matahari yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kawasan Puncak, Bogor, punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kendati sering macet, tetap saja banyak wisatawan yang ingin ke sana.

detikcom sempat berbincang dengan sejumlah wisatawan di beberapa spot wisata di Puncak seperti Puncak Pass, Warpat, serta Taman Wisata Matahari. 

Para wisatawan ini datang dari berbagai daerah, mulai dari Cikarang, Bogor, Tangerang, hingga Jakarta.

Di Puncak Pass, detikcom bertemu dengan Alif dan Sadewa, yang jauh-jauh memacu motor dari Cikarang menuju Puncak untuk menikmati liburan. Keduanya berangkat pada Senin (28/2/2022) atau sehari setelah kemacetan panjang di hari Minggu. Mereka sempat terjebak macet selama 30 menit namun bagi mereka itu tak masalah. Rasa lelah itu terbayar dengan pemandangan apik dan sejuknya udara di sana.

Meskipun kerap diidentikkan dengan macet, mereka tak kapok datang ke Puncak. Agaknya karena jiwa muda, mereka menikmati perjalanan itu.

Sementara itu, Puncak masih menjadi primadona bagi warga Jakarta yang hendak melepas penat dari kesibukan aktivitas sehari-hari saat momen liburan. Tak heran, kawasan ini kerap ramai hingga terjadi kemacetan karena banyak didatangi wisatawan saat libur panjang.

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!