Home » Tidak Sampai 1 Jam, Tiket Westlife di Sampokong Ludes Terjual

Tidak Sampai 1 Jam, Tiket Westlife di Sampokong Ludes Terjual

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

TIDAK butuh waktu lama bagi Westlife untuk menarik minat warga Kota Semarang menonton penampilan mereka. Melalui The Twenty Tour, boyband asal Irlandia ini konser di Klenteng Sampokong, 1 September mendatang.

Uniknya, tidak lebih dari satu jam, tiket mereka sudah ludes terjual. Padahal, harga tiketnya relative mahal. Dijual mulai Rp600 ribu untuk kelas gold, termahal di kelas Super VVIP dengan harga Rp2 juta.

Tiket gold bahkan sudah habis terjual dalam kurun waktu 30 menit sejak dibuka penjualannya jam 12 siang tadi. Adapun untuk kelas lain seperti Super VVIP, Diamond, Platinum dan Festival, sudah penuh dipesan.

“Ayo, tiket Platinum sudah mau habis. Buruan booking yuk,” ujar Yanti Yulianti dalam salah satu WAG-nya.

Senada, Kartika mengaku deg-degan saat akan memesan tiket gold. Ia sudah memantengin PC di rumahnya sejak pukul 11.00 untuk mendapatkan tiket Westlife.

Ia mengaku tidak ingin kehilangan momentum menonton boyband favorit-nya. “Apalagi ini manggungnya di kota sendiri, dekat. Jadi tidak khawatir meninggalkan anak-anak di rumah,” tuturnya.

Diakuinya, ia menyukai Westlife sejak duduk di bangku kuliah. Di era awal tahun 2000-an, ia bersama rekan-rekannya sering memburu berbagai macam kaset ataupun merchandise boyband asal Irlandia ini.

“Tapi kini sudah menikah, sudah punya anak. Cuma beberapa saja merchandise yang masih tersisa. Nanti mau saya bawa di konser  mereka. Semoga Nicky mau menengok dan berfoto dengan saya,” imbuhnya.

Marcomm & Promotion Manager Rajawali Indonesia Ovie Ermawati menjelaskan jika pihaknya membuka 6.000 tiket sesuai kapastitas di Sampokong. Sebanyak 3 ribu di antaranya memang ditawarkan melalui TiketApaSaja.com.

“Sedangkan 3.000 sisanya khusus nasabah dan calon nasabah Bank Jateng,” papar Ovie.

Baca juga :  Westlife Rasa Queen di Sampokong Semarang

Adapun Marcomm Bank Jateng Amitta Windari Ratih Kusumawati menjelaskan jika Bank Jateng sebagai sponsor utama kegiatan sengaja menyisihkan 3.000 tiket khusus untuk nasabahnya. Namun bagi calon nasabah yang akan membuka rekening Tabungan Bima, juga akan diberi kesempatan mendapatkan tiket konser Westlife.

“Kami ada promo menabung di Tabungan Bima untuk mendapatkan tiket nonton Westlife di Semarang. Teknisnya adalah hold rekening di Tabungan Bima, tapi untuk nominal dan jangka waktunya baru akan kami rilis setelah lebaran,” terang

Ratih meminta, nasabah terus menunggu informasi selanjutnya mengenai tiket konser ini hanya melalui instagram @bankjateng .  Pasalnya, seluruh informasi akan disampaikan melalui akun social media resmi mereka tersebut.

“Bocorannya, tetap berhemat agar bisa beli tiket dan saldo Tabungan Bima bertambah. Selain itu, gunakan pula ibanking Bank Jateng sekarang juga,” tandasnya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment