Home » Tertawan Keindahan Pantai Madasari Pangandaran yang Masih Perawan

Tertawan Keindahan Pantai Madasari Pangandaran yang Masih Perawan

by galeriwisata.id
Pantai Madasari

HALO Sobat Galwis, pantai adalah salah satu destinasi wisata yang banyak diminati untuk berwisata. Pantai menawarkan keindahan dari wilayah pesisir dan makanan laut yang nikmat.

Dan salah satu pantai yang sangat indah di Kabupaten Pangandaran adalah Pantai Madasari. Lokasinya ada di Jalan Pantai Wisata, Masawah, Cimerak, Pangandaran, Jawa Barat, jaraknya tidak terlalu jauh dari Pantai Pangandaran.

Madasari adalah salah satu pantai yang memiliki panorama yang sangat indah, tidak kalah dengan Pantai Pangandaran, Batu Hiu, dan Batukaras. Walaupun begitu, Pantai Madasari ini masih belum terlalu sepopuler ketiga pantai tadi, jadi masih terasa sepi, alami dan terkesan masih perawan.

Memiliki landmark yang menjadi pembeda dari pantai-pantai yang lain di Pangandaran, Madasari sungguh mempesona. Terdapat tiga pulau kecil yang mengelilingi pantai yang memiliki bentuk mirip dengan Tanah Lot.

Selain itu, pantai ini memiliki ombak yang tak terlalu besar, sehingga aman untuk berenang. Kita dapat menggelar tikar dengan nyaman.

Sobat Galwis juga dapat menikmati botram atau makan bersama-sama dengan keluarga atau teman di tempat yang rindang dengan nyaman, sambil menikmati pemandangan pantai yang menawan. Di sini, sunset-nya juga perfecto apalagi jika datang berdua dengan pasangan.

Fasilitas yang ada di pantai ini memang belum banyak, tetapi cukup komplit. Meliputi parkiran, toilet, kamar mandi, dan mushola.

Dan yang paling menarik adalah sajian es kelapa muda yang banyak dijajakan di warung-warung. Bikin suasana romantis menikmati sunset makin menawan.

Menikmati keindahan pantai ini tak cukup dinikmati dalam waktu sehari saja. Bila ingin menikmati suasana pantai dengan puas, pengelola menyediakan paket camping selama sehari semalam.

Paket kemping ini sudah termasuk dengan hidangan makanan seafood yang sangat nikmat nan lezat. Dengan adanya paket ini, maka Sobat Galwis dapat menikmati suasana berkemah dan bakar-bakar ikan di pantai dengan sangat puas.

Baca juga :  Revitalisasi Tahap II Kota Lama Mulai Dikerjakan

Pantai Madasari ini dapat menjadi pilihan Sobat Galwis dalam mencari tempat wisata pantai yang indah di Pangandaran yang tidak terlalu ramai.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment