Home » Temukan Masakan Spesial Khas Singapura Di PO Hotel Semarang

Temukan Masakan Spesial Khas Singapura Di PO Hotel Semarang

by GaleriWisata.id
kuliner singapura po hotel semarang

Jalan-jalan di Semarang memang tak lengkap rasanya kalau tak mencicipi kulinernya. Kota ini sangat cocok sebagai destinasi wisata kuliner karena tersedia berbagai menu makanan dari mana saja. Mulai dari khas Semarangan, luar kota sampai luar negeri.

Salah satu kuliner rekomendasi kali ini adalah kuliner khas Singapura yang hanya bisa kamu temukan di PO Hotel Semarang tepatnya di Griss Restaurant, lantai 7 PO Hotel Semarang.

Di sini menyediakan berbagai makanan khas Singapura yang bisa kamu temukan seperti Assam Laksa (Rp. 78.000,-), Char Koay Teow (Rp. 78.000,-), Chee Cheong Fun (Rp. 68.000,-), Mee Rebus (Rp. 78.000,-), Nasi Lemak Ayam Berempah (Rp. 78.000,-), Kari Ayam Kentang (Rp. 78.000,-), Hokkien Mee (Rp. 78.000,-), Satay Beehon (Rp. 68.000,-), Hamburger (Rp. 88.000,-) dan masih banyak lagi.

kuliner singapura po hotel semarang

Masing-masing makanannya memiliki cita rasanya tersendiri. Itulah mengapa kamu wajib mencicipi semua masakannya.

“Kuliner Singapura sebetulnya hampir sama dengan kuliner Indonesia, namun rasanya lebih condong ke ebi dan bumbu karinya” ujar Chef Hendra.

Menurut Assitant Director of Sales & Marketing, Muhammad Azis mengatakan bahwa kuliner Singapura ini bisa menjadi warna baru bagi pengunjung yang ingin mencicipi kuliner tanpa harus datang ke Singapura secara langsung.

Terlebih lagi PO Hotel Semarang juga mendatangkan chef dari Singapura secara langsung, jadi rasanya dijamin otentik dan sama seperti tempat asalnya.

Walau masih masa pandemi seperti sekarang ini, kamu tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan di PO Hotel Semarang sangat ketat.

Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan, sarung tangan dan face shield selalu diterapkan oleh pegawainya.

Selain itu, makanan yang disajikan selalu dalam keadaan yang steril dan aman untuk dicicipi. Jadi tak perlu ragu lagi mencicipi kuliner khas Singapura di PO Hotel Semarang.

Baca juga :  13 Mie Ayam Paling Enak di Semarang, Dijamin Bikin Kamu Baper eh Laper

Artikel Lainnya

Leave a Comment