Home » Tahun Baru Nge-Rock Habis di Noorman Hotel

Tahun Baru Nge-Rock Habis di Noorman Hotel

by GaleriWisata.id

MENYAMBUT datangnya tahun baru 2019, Noormans Hotel Semarang menggelar Rock of Ages.

Menurut GM Noormans Hotel Semarang M Noor Cholis, digelar di  Petra Ballroom, pihaknya menghadirkan The Jumpers. Mengusung lagu-lagu slow rock, kostum tamu dan undangan menyesuaikan dengan tema.

“Kami ingin mengajak seluruh warga dan tamu hotel untuk menyambut datangnya tahun baru dengan penuh semangat menghadapi tantangan usaha yang keras dalam berkompetensi sehat,” terangnya.

Tembang-tembang rock tahun 90-an hingga 2000-an, menemani para tamu menyambut momentum pergantian tahun.  Dimeriahkan pula dengan penampilan DJ SDQ, Belly Dancer dan Flo Percussion, tamu dibawa ke dalam suasana yang nge-rock habis.

Sembari menikmati beberapa rangkaian acara tersebut para tamu juga disuguhi dengan beragam makanan khas Noormans mulai dari appetizer sampai desert. Dihidangkan dengan cara buffet atau lebih bekennya Makan Sepuasnya.

Sekurangnya 12 doorprice dan 1 grandprice senilai Rp1.500.000 berupa Voucher yang diundi oleh MC Fathur dan Caca dibantu MC kondang khusus Noormans, MC Joe. Dan puncaknya, lagu Europe ‘Final Coundtdown’ menjadi pemungkas sembari penyalaan kembang api diiringi  DJ SDQ sebagai penutup acara.

Baca juga :  Warak Raksasa Warnai Prosesi Budaya Dugderan 2019

Artikel Lainnya