Home » Tahun Baru Belum Ada Agenda? Ke Best Western Premiere Solo Baru Yuk

Tahun Baru Belum Ada Agenda? Ke Best Western Premiere Solo Baru Yuk

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

METHA Zulia vokalis Volmax, sebuah band bentukan Once dan Enda Ungu akan menjadi magnet menyambut datangnya tahun baru 2020 di Best Western Premiere Solo Baru (BWPSB). Ruby Convention Hall akan menjadi saksi datangnya tahun baru yang lebih bersemangat.

Selain Metha Zulia, orkes humor Pecas Ndahe juga akan ikut tampil menghibur. Veemlight ladies drum percussion, reog Ponorogo, band Top 40 A&F akan dipandu MC gokil Joshua dan Antique.

Tema Harmoni Nusantara diangkat sebagai bagian untuk memeriahkan Perayaan Tahun Baru. Konsep gala dinner masih menjadi pengungkit antusiasme tamu untuk datang dan menginap.

“Untuk paket New Year dibundling dengan kamar, kami memberikan penawaran menarik mulai Tipe Superior Room dibandrol Rp1,750 juta, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 1 tiket gala dinner. Apabila membawa keluarga dan untuk datang ke gala dinner dengan syarat telah menginap hanya membayar Rp400 ribu per orang, dan bagi anak-anak usia di bawah 10 tahun diberikan diskon 50%,” terang Public Relations BWPSB Roshyana Meyda Sufrian.

Dengan hanya Rp500 ribu, tamu bisa bergabung untuk gala dinner. Dan selain artis papan atas, puluhan door prize menarik siap berpindah tangan.

Di antaranya 30 voucher room hotel di seluruh Indonesia. Selain itu juga ada grand prize 1 tiket penerbangan round-trip Jakarta-Perth untuk 2 orang.

“Kembang api? Jangan khawatir, pasti ada. Berdurasi sekitar 15 menit, pengunjung, tamu dan warga sekitar akan dimanjakan dengan pesta firework yang tentunya akan menambah kemeriahan suasana pergantian tahun yang tidak akan dijumpai di Kota Solo. Pastikan Sobat Galwis menikmati pergantian tahun yang spektakuler dengan keluaga, sahabat maupun pasangan,” tukasnya.

Adapun di venue kedua di Violan Terrace, akan digelar party terpisah. Penampilan FDJ Dhevie Andrea dan FDJ Tiara Dolcent, akan menjadi magnet bagi anak-anak muda Solo.

Baca juga :  Vania-Ravi Gantikan Richo-Riri Sebagai Denok Kenang Kota Semarang

Kedua FDJ akan melakukan battle untuk mengakhiri tahun 2019. Dan tepat pada pukul 00.00 WIB, terompet akan dibunyikan secara bersamaan di malam pergantian tahun baru.

“Sambutan tahun baru 2020 ini akan berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, setelah sukses tahun kemarin dengan tema magical dengan mendatangkan guest star Demian, kali ini kami akan mencoba mengajak seluruh pengunjung Best Western Premier Solo Baru untuk ikut serta dalam rangkaian acara dengan mengangkat Tradisi Nusantara yang sengaja kami persiapkan, kami selalu memberikan pengalaman baru dengan tampilan tema berbeda setiap tahunnya, dan kami juga sangat menanti anda untuk menginap dan menikmati paket yang kami tawarkan,” ujar Food & Beverage Manager BWPSB Agung Tri Budi yang juga ketua acara malam perayaan tahun baru.

Artikel Lainnya

Leave a Comment