Home » Tahu Petis Premium, Warisan Kuliner Khas Semarangan

Tahu Petis Premium, Warisan Kuliner Khas Semarangan

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

KOTA Semarang memang gudangnya kuliner. Mulai dari cemilan, minuman, makanan berat hingga oleh-olehnya sungguh khas.

Di lidah juga pas, buat tentengan sebagai buah tangan juga OK. Semuanya cocok disantap, karena memang kuliner Semarang ini ngangeni.

Wajar juga jika Semarang jadi jujukan wisata. Destinasi wisata kuliner, juga pas disematkan untuk kota yang hari lahirnya diperingati 2 Mei ini.

Nah ini sob, salah satu kuliner yang kini sedang hits dan banyak diburu. Tahu Petis Premium namanya.

Memang bentuknya hanya tahu yang diberi olesan saus bernama petis. Namun begitu menggigit dan masuk mulut, pastikan kamu akan terus mengunyah tak mau berhenti.

Tahu Petis Premium ini memang beda dengan kebanyakan tahu lainnya. Digoreng matang, kulitnya cukup garing namun daging tahunya empuk dan sedikit kosong.

Galeri Wisata

Adapun petisnya dibuat khusus dengan campuran bumbu-bumbu istimewa. Rasa terasinya juga sangat dominan pas dengan perpaduan asin dan bawang yang sepadan, mewarisi citarasa khas kuliner Semarang.

Meski demikian, rasa terasinya tidak membekas di lidah dan mulut. Jadi kita tetap akan nyaman berbincang dengan banyak orang karena tidak kebawa aroma mulut yang bau terasi hehe…

Saat memesan, Sobat Galwis bisa memilih sajian tahu dan petis terpisah atau tahu dan petis yang sudah menyatu. Ada juga produk terbarunya adalah petis yang dijual terpisah dalam botol yang tentunya lebih tahan lama.

Soal harga tak perlu resah? Tersedia kemasan kecil isi 15 biji hanya 25K dan juga kemasan besar isi 25 biji hanya 50K.

Dikemas dalam wadah besek berbahan bambu, sajian tahu petis ini tentu saja unik. Terasa beda dan bernuansa tradisional dengan citarasa milenial.

Baca juga :  Cooking di Camping d’Emmerick Hotel Salatiga

Galeri Wisata

Cocok banget buat kamu yang merasa muda, gaul namun tetap ingin menikmati makanan bercitarasa tempo dulu. Ya apalagi kan saat ini yang namanya tahu petis, sudah bukan makanan jamak yang mudah ditemui seperti makanan lainnya.

Tertarik mencoba atau ingin membawanya sebagai oleh-oleh? Cusss hubungi saja 081229000339 atau cek akun Instagram-nya @tahupetis_premium

Jangan lupa kalau sudah mencobanya, berikan testimoni jujur terbaikmu ya sob…jangan lupa pula dibagi ma minGal. Selamat menikmati…

 

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment