Home » Staycation Tipis-Tipis di Hotel Horison Nindya, Solusi Hemat Menginap di Hotel di Masa Pandemi 

Staycation Tipis-Tipis di Hotel Horison Nindya, Solusi Hemat Menginap di Hotel di Masa Pandemi 

by GaleriWisata.id
Hotel Horison Nindya Semarang

SOBAT Galwis sudah sangat ingin piknik atau staycation tipis-tipis? Ya tidak dapat dipungkiri, kondisi pandemi membuat kita bosan berada di rumah saja terus menerus.

Meski demikian, Sobat masih memiliki keraguan dan kehawatiran akan keamanan dan kenyamanan di hotel yang ingin diinapi? Nah ini nih ada tawaran menarik dari Hotel Horison Nindya Semarang.

Hotel yang berada di Jalan Brigjend Sudiarto 496 Semarang menawarkan beberapa promo menarik dibulan November ini. Salah satunya adalah promo staycation hanya 400K loh.

Staycation artinya menikmati liburan tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar kota ataupun ke luar negeri, karena juga bisa dilakukan di dalam kota saja,” terang Marketing Communication Hotel Horison Nindya Riyanti Riri.

Yap memang, di era pandemi seperti sekarang ini staycation memang sedang menjadi tren. Pilihan masyarakat yang ingin mendapatkan suasana baru atau liburan tipis-tipis dengan menikmati fasilitas yang ada di dalam hotel dinilai lebih hemat budget.

Kan memang tidak perlu membeli tiket pesawat atau kereta, ye kan? Hehe.

Dengan promo room rate tersebut, Sobat sudah dapat menginap di kamar tipe superior dan sarapan untuk dua orang. Selain menikmati fasilitas yang ada di dalam hotel, tamu juga bisa melakukan kegiatan lainnya seperti bersantai menikmati ambience dari kolam renang yang terletak di garden hotel.

hotel horison nindya semarang

“Ini adalah salah satu spot favorit bagi tamu khususnya bagi mereka yang membawa anak-anak karena selain terdapat kolam renang, disitu juga terdapat mini playground yang bisa dipakai untuk tempat bermain anak selama menginap di hotel,” imbuh Riri berpomosi.

Lebih menarik lagi, promo berlaku setiap hari sampai 30 November ini. Namun ada baiknya, Sobat Galwis wajib reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan promo tersebut.

Baca juga :  8 Tips Agar Perjalanan Arus Balik Mudik Lebih Nyaman

Selain promo kamar, ada pula promo Food and Beverages dari Hotel Horison Nindya. Berbagai ragam camilan seperti risoles sosis mayo, potato cheese stick/ stik kentang yang disajikan dengan cocolan saus keju dan churros yang disajikan dengan 3 varian saus yaitu coklat, strawberry, dan matcha.

Sedangkan untuk minuman tersedia wedang bandrek, minuman tradisional khas Sunda.

Cocok dinikmati sekaligus untuk menghangatkan badan di musim penghujan seperti saat ini. Promo makanan dan minuman tersebut dapat dipesan melalui room service, di Santan Resto atau di Sakeca Lounge.

Untuk makanan hanya dibandrol kisaran 30k nett/porsi dan untuk wedang bandrek dibandrol dengan harga 25k net. Selain promo-promo diatas untuk lebih meyakinkan para tamu, hotel bintang 3 terbaik di Semarang timur ini tentu juga penerapkan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability).

Screening suhu tubuh serta protokol kesehatan wajib 3M yaitu (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) yang berlaku untuk seluruh karyawan dan para tamu yang akan memasuki area hotel. Jadi, tak perlu merasa khawatir lagi untuk staycation di hotel ini sob.

Mau langsung reservasi atau tanya-tanya dulu? Cusss telepon aja ke (024) 3300 6000 atau WA 0878 3815 6000.

Artikel Lainnya

Leave a Comment