Home » Simpel dan Intim Bakal Jadi Tren Pernikahan 2020

Simpel dan Intim Bakal Jadi Tren Pernikahan 2020

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

TEMA pernikahan yang lebih intim, ceria dan simpel dipercaya akan menjadi tren di tahun ini. Karenanya, wajar jika Ikapesta 2020 berusaha menampilkan pesta nikah yang terasa lebih hepi dan membahagiakan.

Melalui tata penggung yang gemerlap, dapat menunjukkan bagaimana rasa bahagia itu tertuang. Begitu pula dengan pemilihan warna-warna yang lebih bright, memunculkan kesan yang sangat gembira.

Tak urung, alunan musik yang syahdu, slow dan sedikit mendayu-dayu mulai ditinggalkan. Diganti dengan musik yang memiliki tempo dan ritme lebih cepat, menonjolkan kesan hepi dalam setiap pernikahan.

Wajar jika Ikapesta 2020 menampilkan tema The Happiest Wedding Ever. Konsep pernikahan yang modern, glamour dan tentunya membahagiakan, siap menjadi rujukan bagi calon pasangan yang hendak menikah tahun ini.

Berlangsung mulai 14-16 Februari di Merbabu dan Merapi Ballroom Kompleks PRPP Semarang, Ikapesta dibuka dengan suasana sederhana namun meriah.

Tak heran jika perhelatan ini telah menjadi rujukan bagi pasangan yang hendak menikah. Sebelum menentukan konsep nikah, memang ada baiknya mengunjungi acara lebih dulu.

Mulai dari bridal, tailor, EO hingga catering, foto/video dan juga band, semua tersaji lengkap di sini. Total ada 140 vendor yang menyemarakkan Ikapesta 2020.

Dijamin event ini bikin kamu ngiler sob. Pasalnya, seluruh konsep yang ditawarkan sangat meriah namun kesan hepi dan bahagia yang ditampilkan lebih menonjol.

Setiap harinya setiap pukul 18.30, rancangan terbaru para desainer akan ditampilkan bergantian. Gaun-gaun pengantin yang mewah namun simpel, hadir memenuhi imajimu akan pernikahan yang sederhana, simpel namun membahagiakan.

Simak saja gaun-gaun karya desainer Amelia dari La Rose Bridal. Konsep gaun yang simpel, slick namun tetap elegan dengan bahan satin ringan, menampilkan sosok gaun yang indah.

Baca juga :  Vinus Karoake Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Ditunjang dengan pemakaian kristal yang tidak full, tetap menonjolkan kemewahan. Warna broken white dipilih sebagian bagian untuk menonjolkan kesan hepi tersebut.

“Konsep nikahnya memang lebih intimate, simpel dengan sedikit tamu jadi antara mempelai dan tamu semakin akrab karena tidak ada jarak,” ungkap Amelia.

Senada, Retha dari Raja’s Bridal juga berusaha menampilkan konsep gaun sesuai karakter mempelai. Namun gaun-gaun untuk prewed dengan desain unik dan beda, berhasil dibawakannya dengan sempurna.

“Ini cocok untuk garden wedding party ataupun yang outdoor. Saya membawa tema alam termasuk tadi ada desain yang ada kupu-kupunya.”

Artikel Lainnya

Leave a Comment