Home » Sensasi Ice Skating di Tentrem Mall yang Bikin Ketagihan

Sensasi Ice Skating di Tentrem Mall yang Bikin Ketagihan

by GaleriWisata.id
ice skating semarang

ICE Skating Semarang – Indonesia sebagai negara beriklim tropis tentu akan sulit sekali untuk merasakan aktivitas apapun yang berhubungan dengan musim dingin atau musim salju. Baik itu snowboarding, ice skating, atau bahkan lempar salju.

Nah, kini tak menjadi alasan lagi bagi warga Indonesia khususnya Semarang, untuk mencicipi salah satu aktivitas tersebut yaitu ice skating. Menjelang ahkhir tahun ini tepatnya tanggal 18 Desember 2020, Tentrem Mall membuka wahana baru yang diberi nama Tentrem On Ice.

Wahana yang menawarkan pengalaman meluncur di atas air beku asli tanpa perlu pergi ke luar negeri.

Harga Tiket Ice Skating Di Tentrem Mall Semarang

“Kita menghadirkan wahana bermain ice skating yang memiliki luas 310 meter, ice skating pertama yang real menggunakan ice di Semarang. Harga tiketnya dijual mulai dari 200 ribu di hari biasa, 250 ribu weekend dan hari libur nasional. Itu sudah termasuk sarung tangan, masker, dan kaos kaki.” Ujar Gustaf Riandory selaku General Manajer Tentrem Mall & Suites.

Untuk durasi sekali mainnya yaitu 45 menit untuk sekali main dan selama pandemi seperti ini, pengelola membatasi pengunjung yang bermain di wahana ice skating sebanyak 50% atau 50 orang di dalam arena wahananya.

ice skating semarang

Selain itu di penghujung akhir tahun ini, di Tentrem Mall masih ada dua event lain yaitu Food Carnival yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Desember 2020 sampai 13 januari 2021 mendatang dan Christmas Parade.

Jadi pengunjung yang datang bisa bermain sambil berbelanja dengan puas di sini. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, pengunjung tidak perlu khawatir untuk datang ke lokasi.

Manajemen pengelola Tentrem Mall menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca juga :  Daftar Hotel Bintang di Kota Semarang Paling Komplit

Dengan dibukanya wahana baru ice skating di Semarang ini juga menawarkan satu permainan baru karena semakin hari ice skating menjadi olahraga yang diminati. Apalagi wahana ini juga terhitung masih sedikit di Indonesia dan hanya tersedia di kota-kota besar saja.

Wahana ice skating di Tentrem Mall dioperasikan oleh salah satu operator ice skating terbesar di Indonesia yaitu OCA Group yang sudah memiliki setidaknya lima ice ring di Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk keamanan dan profesionalitasnya untuk mencoba pengalaman baru berseluncur di atas es bersama teman atau keluarga.

“Kita juga berharap dengan adanya event ini bisa lahir adanya atlet-atlet baru dalam ice skating sehingga akan menambah list dari nama atlet berprestasi di Indonesia khususnya untuk ice skating,” pungkas Gustaf

Tak ada salahnya untuk mencoba aktivitas baru di penghujung tahun ini, ya Sob!

Walau dunia masih disibukkan oleh masalah pandemi yang tak kunjung selesai ini, tetap harus ceria agar imun tubuh makin meningkat. Berbagai protokol kesehatan juga perlu tegas untuk dilakukan mulai dari diri sendiri.

Tonton juga video serunya bermain ice skating di Tentrem Mall

 

 

 

Artikel Lainnya

2 comments

Fatim 23/12/2020 - 12:26 am

Tikernya 200k weekday 250k weekend??? Menurut saya terlampau mahal jika dibanding ice skating yg ada di taman anggrek dan bintaro Jkt
:”(

Reply
GaleriWisata.id 26/12/2020 - 4:51 pm

kan tetep lebih murah daripada ongkos ke Jakarta kak hehe

Reply

Leave a Comment