Home » Sederhana Namun Care, Begitulah Best Western Premier Solo Baru Merayakan Ultahnya ke-6

Sederhana Namun Care, Begitulah Best Western Premier Solo Baru Merayakan Ultahnya ke-6

by galeriwisata.id
Ultah Best Western Premier Solo Baru

ULANG tahun memang selalu menjadi momentum paling membahagiakan. Begitu pula yang dirasakan Best Western Premier Solo Baru (BWPSB) Hotel di ultahnya yang ke-6, 15 Maret lalu.

Tak dirasa, perjalanan demi tahap terlewati mulai dari awal hingga saat ini. Dan langkah menuju sukses, sudah di depan mata.

Rintangan dan kendala memang tak terperi adanya, namun bukan menjadi halangan BWPSB untuk menjadi yang terbaik. Tepat di usia yang ke-6 ini, hotel bintang 4 terbaik di Solo Baru ini hadir sebagai salah satu solusi akomodasi utama pilihan para tamu.

Beroperasi sejak tahun 2015, BWPSB selalu menjadi yang terdepan. Perjalanan yang panjang dalam mengukir kisah sukses perjalanan, sekaligus menjaga komitmen dan konsistensi untuk menjadi penyedia jasa akomodasi dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Bersama dengan momen yang indah ini menjadi bentuk ucapan syukur atas usia yang baru dengan lebih bersemangat dalam melayani dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Sebagai bentuk rasa syukur secara simbolis diadakan pemotongan tumpeng, pemutaran video greeting 6th anniversary, dan dilanjutkan dengan makan bersama.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi mengatakan tahun ini anniversarry hotel tidak diselenggarakan secara meriah seperti tahun sebelumnya. Diakui, dengan adanya pandemi Covid-19 bisnis hotel tidak sebaik dulu.

“Kesederhanaan dan nilai berbagi dalam anniversarry ke-6 ini menjadi prioritas. Kegiatan CSR berupa pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako dan kasur busa kepada warga di sekitar hotel ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, selain itu kami ingin memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar serta memperkuat tali silaturahmi,” terangnya.

Baca juga :  Nyadran Sendang, Jawaban Untuk Terus Melestarikan Alam

Ultah 6 Best Western Premier Solo Baru

Tidak hanya kegiatan yang bersifat CSR, Best Western Premier Solo Baru juga menyelenggarakan kegiatan team building ke Umbul Sidomukti untuk seluruh karyawan dan jajaran managemen. Tujuannya tentu saja untuk refreshing dari aktivitas kerja serta mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antar staf lintas departmen.

“Harapannya dengan kegiatan ini karyawan mendapatkan keseimbangan antar bekerja, dan berkehidupan sosial,” tambah Oji Fahrurrazi.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian menambahkan, angka 6 adalah angka yang spesial buat hotelnya. Karenanya, pihaknya juga memberikan promo spesial bagi para tamu yang menginap.

“Kami memberikan promo room dengan harga spesial 631.521 untuk tamu yang menginap ditanggal 15 Maret 2021. Kami juga memberikan paket F&B disemua outlet Best Western Premier Solo Baru seperti Crystal Sapphire Restaurant dengan promo spesial ‘Breakfast 6 Pay 4 dan Diskon 15%’ untuk menu Ala Carte. Di Chrysolite Lobby Lounge ada promo ‘Happy Hours Buy 1 Get 1’ untuk minuman non alkohol mulai dari jam 6 sore selama 60 menit. Sedang di Chrysocolla Wineshop memberikan harga special untuk semua varian Wine Jacob’s Creek 600k. Untuk Blue Garnet Ristorante memberikan promo untuk semua varian pasta hanya 60kt di periode 15-17 Maret 2021,” ungkapnya.

Tertarik sob? Segera hubungi +62 271 623 123 atau kepoin IG @bwpsolobaru ya.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment