Home » Rindu Lezatnya Menu di Crystal Palace? Setiap Sabtu dan Minggu Akan Kembali Buka

Rindu Lezatnya Menu di Crystal Palace? Setiap Sabtu dan Minggu Akan Kembali Buka

by GaleriWisata.id
PO Hotel

RESTO Crystal Palace siap kembali memanjakan lidah penikmat kuliner masakan Chineesse. Kini restoran yang berada di lantai 7 PO Hotel Semarang akan kembali beroperasi di setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 1 Agustus 2020 setelah vakum selama pandemi Covid 19.

Setiap Sabtu restoran tersebut akan melayani segala permintaan ala carte dan setiap Minggu akan melayani all you can eat Sunday Dimsum. Sedangkan hari Senin-Jumat, Cystal Palace tetap akan buka dan melayani tamu jikalau ada reservasi sebelumnya.

“Kami akan memastikan jika protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan baik dan ketat, seperti kewajiban memakai masker, sarung tangan, face shield dan penyemprotan disinfectant secara berkala. Dengan pengalaman kami menyelenggarakan banyak event seperti meeting, wedding, birthday, engagement dan yang lainnya, menjadikan kami siap untuk membuka kembali restoran Crystal Palace,” tutur Muhammad Azis, Assistant Director of Sales.

Azis juga menambahkan jika selama pandemi ini banyak tamu dan masyarakat yang menanyakan apakah restoran Crystal Palace tetap buka atau tidak. Sehingga dengan dasar banyaknya animo permintaan tersebut, manajemen memutuskan untuk Crystal Palace kembali buka dan siap melayani pelanggan setianya khusus di hari Sabtu dan Minggu, dimana hari – hari tersebut adalah most demanding days.

Crystal Palace diperkuat oleh Chef Wang Si Ming yang didatangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu, sehingga keotentikan makanannya sangat terjamin. Serta pelayanan kelas wahid yang diberikan oleh karyawan Crystal Palace, PO Hotel Semarang mampu membuat para pelanggan untuk kembali lagi.

Tidak heran jika karyawan-karyawan tersebut dianugerahi peringkat teratas di Trip Advisor kategori penilaian wisatawan. All you can eat Sunday Dimsum yang dibandrol hanya dengan harga 150K per orang menghadirkan 72 varian makanan dan menjadi pilihan favorit selama ini.

Baca juga :  PO Hotel Semarang Siap Hadapi New Normal

Tidak hanya itu menu-menu ala carte seperti Pecking Duck, Kingprawn Salted Egg, Gurami Telur Asin dan Garupa Imperial Steamed Soya Sauce menjadi pilihan utama bagi setiap pelanggan yang datang. Dijamin kalau Sobat Galwis kesini, gak bakal berhenti ngunyah, jadi mending untuk sementara lupakan dulu dietmu hehehe.
Untuk reservasi hubungi Artney (Assistant Food & Beverage Manager) di nomor 0856-4099-9950.

 

 

 

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment