Home » Red Rabbit Fusion Resto & Coffee House : Mencicipi Menu Hidangan Otentik dan Promo

Red Rabbit Fusion Resto & Coffee House : Mencicipi Menu Hidangan Otentik dan Promo

by GaleriWisata.id
red rabbit resto semarang

Red  Rabbit  Resto  merupakan  restoran  yang  berada  dalam  1  area  dengan Gravity  Indoor  Trampoline  Park  Semarang. Restoran ini sebetulnya sudah hadir sejak  April 2019 namun akhir-akhir ini baru dikenal publik sebagai restoran yang direkomendasikan.

Awal  operational  restoran  dimulai  pada  Ramadhan  tahun  2019 lalu dengan menyajikan menu  Buffet  All You Can Eat  nuansa  Arabian Night dengan menu-menu buffet khas Indonesia dan Arab.

red rabbit semarang

Red Rabbit Fusion Resto & Coffee House menyajikan kuliner  dari  Asia dan Western. Ditambah lagi dengan menu pilihan kopi dari berbagai daerah di seluruh Nusantara.

Red Rabbit Resto hadir sebagai salah satu wisata kuliner di Kota Semarang yang mengedepankan konsep nyaman  bagi  keluarga .  Restoran ini memiliki  Indoor  &  Outdoor  area  yang  dapat  menampung kurang lebih sekitar 200 orang  serta memiliki  parkir  kendaraan  yang  sangat  luas.

Letaknya yang strategis berada  di tengah  Kota  Semarang dan  menjadi satu bagian dengan  wisata  olahraga  trampoline pertama di Jawa Tengah.

Red Rabbit Resto memiliki 3 konsep Venue yang berbeda :

  1. Indoor restoran dengan view wahana trampoline dengan fasilitas ruang ber-AC
  2. Outdoor Resturant dengan konsep Bar & Café
  3. Outdoor Restoran berkonsep family seat dengan nuansa sofa yang cozy

Selain itu restoran ini juga memiliki ruang meeting yang cukup luas untuk event-event perusahaan maupun keluarga. Dilengkapi dengan AC, Projector, Screen, Wifi dan Portable Audio.

Red  Rabbit  Resto  memiliki  beberapa  menu  yang  merupakan  menu  otentik yang diolah dari bahan-bahan segar.

red rabbit resto semarang

Menu Di Red Rabbit Fusion Resto & Coffee House

Mengingat Semarang merupakan salah satu kota wisata kuliner maka restoran ini mengedepankan menu-menu yang khas antara lain nasi bakar roa tongkol, nasi bakar sambal udang, dori dabu aglio & olio, bam burger, bebek kremes, coriander glass noodles / soun ketumbar, tape cheese roll, dan choco boommm.

Baca juga :  Fahmi Juarai Lomba Masak Nasgor di Dafam Hotel

Untuk beveragenya tersedia es buah Red Rabbit, es sanghai, teh rempah, dan es kopi gula aren.

Selain menu-menu diatas masih banyak menu-menu lain yang dapat dinikmati di restoran ini. Mulai dari pizza, burger, salad, nasi goreng, desert,  jus segar, kopi, dan teh. Untuk event-event besar, restoran ini juga menyediakan varian nasi box yang dapat dipesan untuk acara.

red rabbit cafe semarang

Rasa Otentik Dari Budaya yang Berbeda

Berbagai menu di atas merupakan kombinasi atau fusion dari cita rasa yang berbeda. Misalnya salah satu menu andalan mereka yaitu coriander glass noodles merupakan gabungan cita rasa Indonesia dan Thailand.

Untuk menu beverage yang paling rekomendasi adalah kopi rempah yang dibuat dari 15 rempah berbeda. Menurut baristanya, kombinasi rempah dan kopi ini bisa meningkatkan stamina tubuh. Rasanya pun memang sangat khas dan tidak ada di tempat lain.

Red Rabbit Resto Buka setiap hari dari jam 08:00 – 22:00 WIB, dan Promo menarik yang masih berjalan diantaranya adalah:

  1. Cash Back 100% yang berlaku sampai dengan 29 Februari 2020
  2. Diskon Nasi Bakar all item 30% untuk jam 19:00 ke atas.

Menurut Gunawan selaku pemilik dari Red Rabbit Fusion Resto & Coffe House mengatakan bahwa konsep dari restoran ini mulanya dibuat untuk keluarga yang sedang menunggu anaknya bermain di wahana trampoline. Jadi sembari menonton anaknya, mereka bisa mencicipi hidangan ringan sampai makanan berat.

Berbeda dengan konsep restoran lain, di tempat ini tidak menyediakan minuman alkohol dan makanan non-halal karena mereka ingin membuat konsep yang family friendly.

Selain menunya yang nikmat dan asli bikinan mereka sendiri, konsep restonya dengan mengadopsi tree house juga sangat menarik untuk didatangi. Mereka berhasil menyatukan suasana natural dengan sentuhan yang lebih modern.

Baca juga :  Kenalkan Budaya Wayang, Disbudpar Gelar Pentas Setiap Rabu Malam

Jadi, tak ada salahnya mampir ke restoran ini sembari mencoba wahana trampolinenya, ya!

Artikel Lainnya

Leave a Comment