Home » Rayakan Ultah ke-8, Neo Hotel Candi Simpang Lima Semarang “BISA”

Rayakan Ultah ke-8, Neo Hotel Candi Simpang Lima Semarang “BISA”

by galeriwisata.id
Neo Candi Hotel

ULANG tahun selalu menjadi momen membahagiakan. Bener kan sob?

Begitu pula dengan ulang tahun ke-8 Hotel Neo Candi. Apalagi ultahnya berbarengan dengan peringatan HUT RI tiap tanggal 17 Agustus. Pasti bahagianya dobel-dobel hehe.

Neo Hotel Semarang merayakan ulang tahun kedelapan dengan menggelar sejumlah acara yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Tidak hanya wajib mengenakan masker, namun seluruh tamu dan karyawan juga sudah melakukan vaksinasi.

Perayaan ulang tahun yang mengambil tema “Neo Bisa” ini terdiri atas beberapa acara seperti peduli terhadap warga sekitar Neo yang juga terkena dampak Covid-19. Acara berbagi 8th Anniversarry Neo Candi Simpang Lima ini diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2021 lalu.

Rangkaian acara selanjutnya yakni syukuran bersama seluruh karyawan dan managemen Neo Candi Simpang Lima Semarang. Acaranya memang baru digelar 16 Agustus 2021 kemarin, dengan sederhana dan tentu tetap dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

“Dalam masa pandemi seperti ini kami dari manajemen berharap dalam ulang tahunnya yang kedelapan Neo Candi Simpang Lima Semarang semakin bisa dalam bersaing di dunia perhotelan, dan semakin bisa bertambah maju dan jaya sukses selalu,” terang GM Neo Candi Simpanglima, Ibnoe Ichwan Chambali.

Tak hanya acara syukuran dalam kesederhanaan, hotel ini juga memberikan promo terbaik memperingati HUT RI ke-76. Salah satunya adalah memberikan promo kamar 170.821 room only bagi Sobat Galwis untuk yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Promo juga berlaku bagi kamu yang bernama Agus.

Jadi tunggu apalagi gaes? Segera dan berbondong-bondong kuy ke Jalan S Parman untuk booking room-nya Hotel Neo Candi. Tidak hanya promo dengan harga murah, namun juga penuh jaminan rasa aman dan nyaman, terhindar dari penularan virus.

Baca juga :  Noormans Hotel Ziarah dan Bersih-Bersih Makam Prajurit Di Bergota

Ya kan makin nyaman nginepnya kalau ada jaminan aman dan tidak tertular virus. Yang pasti, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian ya gaes.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment