Home » Ratusan Pelari Ramaikan Noormans Hotel Night Run 5K

Ratusan Pelari Ramaikan Noormans Hotel Night Run 5K

by GaleriWisata.id

MENYAMBUT Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 9 September, Noormans Hotel Semarang mengadakan acara lari bersama dengan tajuk 5K Night Run Noormans Hotel Semarang, Jumat (7/9) lalu.

General Manager Noormans Hotel Semarang M Noor Cholis menyatakan kegiatan lari di malam hari ini rutin digelar dan sudah memasuki tahun ketiga. Tujuannya adalah untuk mewadahi rutinitas para pekerja yang kebanyakan punya waktu berolahraga setelah jam kerja.

“Semoga kegiatan rutin ini dapat terus terlaksana dan dapat memotivasi kita semua dalam beraktifitas,” terangnya sebelum melepas peserta.

Perwakilan KONI Jawa Tengah Siswoyo menambahkan agar kita semua terus optimis meningkatkan intensitas berolah raga. Mengingat para atlet Provinsi Jawa Tengah telah menyumbangkan medali emas sebanyak 6 buah pada gelaran Asian Games 2018.

Peserta yang mengikuti acara ini terbilang cukup banyak, tidak kurang dari 150 orang ikut meramaikan acara tersebut. Berbagai komunitas yang terlibat di antaranya Semarang Runner, Fake Runner, komunitas Bike to Work, Denok Kenang, Pajero Owners Club, Komunitas Ketimbang Ngemis, L_mens Community Semarang, MIK Semar, Duta Lingkungan Hidup serta perguruan beladiri pencak silat Merpati Putih beserta manajemen dan karyawan Noormans Hotel Semarang.

Acara yang dimulai dari jam 6 sore ini diawali dengan registrasi oleh pihak panitia sekaligus pemberian nomor dada, gelang doorprize serta glow stick bagi peserta lari. Sebelum masuk ke kegiatan utama yaitu lari sejauh 5 Km, para peserta lari melakukan pemanasan dan juga diberikan arahan tentang rute lari yang akan dilewati.

Start dibuka dengan flag off disambut dengan raut ceria dan wajah penuh semangat dari para peserta. Di garis finish, peserta diberi arahan untuk melakukan pendinginan sekaligus pemberian tips dan trik yang baik dan aman dalam berlari oleh perwakilan Semarang Runner.

Baca juga :  A Gleaming Future dan Harapan Berjaya Hotel Noormans di Masa Mendatang

Pada sesi ini juga dilanjutkan pembagian doorprize. Tidak hanya lari 5K saja dan pembagian doorprize, peserta lari juga disajikan atraksi yang sangat memukau dari beladiri pencak silat Merpati Putih Semarang, para pesilat menyuguhkan jurus dan atraksi yang membuat peserta terkagum.

Di ujung acara, DJ SDQ memberikan sajian dentuman beat yang membuat para peserta bergerak mengikuti irama-irama yang memang diolah sedemikian rupa.

Artikel Lainnya