Home » Ramadhan Nusantara Tawaran Promo Bukber Nikmat dari Noormans Hotel

Ramadhan Nusantara Tawaran Promo Bukber Nikmat dari Noormans Hotel

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

RAMADHAN Nusantara menjadi tema promo Bukber yang dihelat Noormans Hotel sepanjang Ramadhan 1440 H. Dibuka dengan harga Rp80 ribu, tamu bisa bersantap ala all you can eat.

“Menu yang diangkat sesuai tema yakni Ramadhan Nusantara, menghadirkan menu-menu asli dari negeri ini,” terang GM Noormans Hotel M Noor Cholis.

Menurutnya, pihaknya selalu ingin menghadirkan menu yang berbeda. Diharapkan dengan promo ini, para tamu dan pengunjung hotel, semakin dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Chef Andreas Herlambang menambahkan jika ia ingin membawa masakan mother tounge. Menu-menu seperti Nasi Ayam Semarang, Nasi Padang, Nasi Rames dan Nasi Kebuli, dipastikan sudah akrab di lidah khalayak.

“Ini kan jenis-jenis masakan yang sudah pasti dikenal akrab di lidah kita, jadi semua pasti suka,” tukasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan menu tambahan es tambring dari Bali yang sudah mulai jarang dijumpai. Es ini cukup unik karena memadukan kelada muda dengan nata de coco ditunjang dengan rasa asem jawa yang khas.

Es lidah mertua serta aneka jajan pasar dan bubur, juga dapat menjadi pilihan menu berikutnya. Dan untuk menyempurnakan buka puasa, ada pula Nabis Water yang dibuat dari rendaman kurma semalaman.

“Ini dulu kabarya favorit Nabi Muhammad saat berbuka puasa yakni air rendaman kurma. Eh kalau untuk membatalkan puasa, kurmanya juga selalu tersedia lo,” tandasnya.

Untuk main course, ia juga membawa menu asli Semarang yang juga sudah mulai sulit dijumpai. Yakni petis bumbon lengkap dengan aneka gorengan yang prosesnya dapat dinikmati langsung oleh tamu di De Jawi’s Resto dan tentunya pantas disantap panas-panas lezat.

Diakui, harga paket bukber yang ditawarkan memang naik dibanding tahun lalu. Namun ini juga sebanding dengan peningkatan servis, menu serta citarasa yang dihadirkan.

Baca juga :  9 Kuliner Malam Rekomendasi Di Semarang

Dan untuk lebih menarik minat tamu buka di Noormans Hotel, setiap Sabtu akan dilakukan undian 1 vocer menginap dan 1 vocer bukber. Adapun setiap Senin, dilakukan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

“Khusus untuk Senin dan Kamis, ada live music yang akan membuat santap buka anda semakin nikmat,” tutur Andreas.

Menariknya, saat dilakukan promo, digelar pula fashion show busana hijab terbaru karya Al Fath.

Galeri Wisata

Ayo, tunggu apalagi segera hubungi (024)86010999 Ext 466 untuk memesan tempat berbuka di Noormans Hotel yang ada di Jalan Teuku Umar 27.

Artikel Lainnya