Home » Promo Royal Lounge, Star Hotel Gelar Eksebisi Biliar Awak Media

Promo Royal Lounge, Star Hotel Gelar Eksebisi Biliar Awak Media

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

SELALU ada yang beda dengan Star Hotel. Hotel di Jalan MT Haryono 972 ini selalu mampu memberikan nuansa segar dan unik.

Kali ini, demi promo Royal Lounge di lantai 29, mereka mengajak serta rekan-rekan jurnalis adu piawai menyodok bola billiard. Sebanyak 10 awak media beradu cerdik memasukkan bola bernomor ke sudut lubang.

Di akhir babak, Aji Pasha berhasil menjadi yang terbaik. Di peringkat 2 gus Wahid dari www.galeriwisata.id disusul Ilyas Aditya dari www.rmol.com.

Selain mendapatkan uang pembinaan, ketiganya juga berhak memperoleh hadiah vocer free room di hotel tersebut. Lebih dari itu, ketiganya memang memiliki kemampuan lebih disbanding jurnalis lainnya.

“Selamat kepada para pemenang. Ini memang sekedar fun eksebisi bagi teman-teman jurnalis agar tidak jengah di tengah jadwal liputan yang padat,” terang GM Star Hotel Benk Mintosih.

Ditambahkan, pihaknya juga ingin mempromosikan Royal Lounge sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda Semarang yang gaul. Penambahan fasilitas meja biliar diyakini mampu memancing minat mereka untuk memanfaatkan lantai 29 di hotel ini untuk beraktivitas.

Buka mulai pukul 17.00 hingga 23.00, pengunjung bisa bermain, nongkrong, ngopi atau menikmati mini lounge dan bar yang kami sediakan. Ada juga karaoke dengan layar lebar serta sound yang handal mantab.

“Berbeda dengan event sebelumnya, awak media yang telah menjadi bagian penting maju berkembangnya bisnis hospitality, khususnya Star Hotel Semarang, kami gandeng untuk menjadi bagian semarak HUT Star Hotel. Dan ajang tersebut, sebagai wadah silahturahmi antar awak media untuk menjalin kerjasama lebih baik lagi kedepanya,” imbuh Benk.

Lebih dari itu, event ini menjadi pembuka rangkaian perayaan HUT Star Hotel yang ke-7. Selanjutnya diteruskan dengan adu piawai tenis meja antar karyawan hotel se-Kota Semarang.

Baca juga :  Fahmi Juarai Lomba Masak Nasgor di Dafam Hotel

Atlet amatir pingpong dari Hotel Gumaya, Grandhika, Holiday Inn, Gets hotel, Grasia, hotel Surya, Wimarion, Harris, Dafam, Haka, Quest, PO hotel, Aston Inn, dan Grand Arkenso ikut berpartisipasi. Even silaturahmi dalam kompetisi positif tersebut, diharap mampu menjadi wadah jalinan kerjasama pelaku bisnis tempat inap khususnya di Kota Semarang.

Di partai tunggal, perwakilan Hotel Surya hadir sebagai juara pertama, Star Hotel sebagai tuan rumah menjadi juara ke-2 dan juara ke-3 berhasil diraih oleh Grand Arkenso. Adapun untuk partai ganda, tim dari Grand Arkenso menjadi yang terbaik, diikuti tim Wimarion hotel lalu  tim Gumaya.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment