Home » Promo Pitoelasan, Menginap di Best Western Premier Solo Baru Hanya 625K

Promo Pitoelasan, Menginap di Best Western Premier Solo Baru Hanya 625K

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

BULAN Agustus adalah bulan spesial bagi rakyat Indonesia, karena di bulan ini kita merayakan Hari Kemerdekaan di 17 Agustus. Untuk itu pula, demi merayakan Kemerdekaan RI, Best Western Premier Solo Baru menawarkan banyak diskon dan harga spesial mulai dari kamar, makanan dan minuman selama bulan ini.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian menerangkan pihaknya menawarkan paket Independence Day Room Promotion dengan berbagai benefit yang bisa dinikmati atau dimanfaatkan untuk seluruh tamu yang menginap selama bulan Agustus di Best Western Premier Solo Baru. Special rate hanya dengan 625K nett/room/night sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis masker dan 1 botol hand sanitizer.

Keuntungan lainnya, bebas menggunakan fasilitas pool access mulai dari pukul 6 pagi hingga 8 malam, serta free access gym mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam. Tidak hanya itu promo makanan dan minuman pun juga dikemas secara unik.

Dengan tema ”Pitoelasan Promo”, Best Western Premier Solo Baru memberikan harga spesial 17.845 nett untuk semua varian Single Origin Coffee, dan US Tenderloin Steak 178.450 nett. Selain itu, hotel juga memberikan special rate breakfast di Crystal Sapphire Restaurant dengan 178.450 nett untuk 3 orang.

“Untuk promo makanan dan minuman dalam menyambut hari kemerdekaan ini dapat dinikmati hanya ditanggal 16-18 Agustus 2020 di 2 outlet kami, yaitu Crystal Sapphire Restaurant dan Chrysolite Lobby Lounge. Outlet kami dibuka untuk umum, jadi tidak hanya untuk tamu yang menginap, kami juga menyambut tamu dari luar yang ingin berkunjung dan merasakan sensasi cita rasa makanan dan minuman dari Best Western Premier Solo Baru,” terangnya.

Galeri Wisata

Di sisi lain, hotel terbaik di Solo Baru ini juga sangat memperhatikan kenyamanan para tamu yang berkunjung. Tentu saja dengan menerapkan standar protokol kesehatan, sehingga tamu akan tetap nyaman berada di hotel.

Baca juga :  Cat Rumah Minimalis Mampu Meningkatkan Suasana Hati

Dari saat memasuki hotel di mana seluruh tamu yang berkunjung wajib mengenakan masker dan check suhu badan (maksimal 37,5 derajat), diwajibkan juga menerapkan social distancing di setiap area, hingga personal served untuk breakfast yang diperlukan.

Artikel Lainnya

Leave a Comment