Home » Prioritaskan Pelayanan Tamu, Best Western Premiere Solo Baru Raih Agoda GCA Award 2019

Prioritaskan Pelayanan Tamu, Best Western Premiere Solo Baru Raih Agoda GCA Award 2019

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

KEPUASAN tamu adalah prioritas utama Best Western Premier Solo Baru selama ini. Tak heran jika di akhir tahun ini, hotel bintang 4 terbaik di Solo ini kembali meraih penghargaan bergengsi.

Yang terbaru, penghargaan datang dari Agoda, salah satu platform pemesanan hotel online terbesar di Asia. Raihan Gold Circle Award (GCA) 2019 membuktikan BWPSB fokus dalam melayani tamu.

Seperti diketahui, Agoda merupakan perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resort secara online. Fokus jangkauannya adalah kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

Setiap tahun, Agoda memberikan penghargaan kepada 62.000 mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia. Sekaligus menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik untuk memenuhi syarat meraih Agoda GCA.

“Memang bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Apalagi di Indonesia sebanyak 196 mitra kerja mendapatkan penghargaan ini, mulai dari hotel hingga resort,” terang General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

Diakui, setiap mitra yang tergabung dalam Agoda harus memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya yaitu termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda.

Selain itu, mereka juga harus secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan. Hotel mitra juga memiliki harga yang bersaing dan ketersediaan, serta komitmen menghadirkan pengalaman istimewa bagi pelanggan.

“Kolaborasi dengan agen perjalanan online yang sangat terpercaya seperti Agoda dapat memberikan umpan balik yang berharga dari para tamu, memungkinkan kami untuk tetap selaras dengan harapan yang terus berkembang dari para pelancong, menemukan apa yang paling mereka hargai tentang masa tinggal mereka, dan area yang kami dapat meningkatkan upaya kami untuk terus memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan,” imbuh Oji.

Baca juga :  Suka Nge-wine? Ke Chrysocolla Wine Shop Aja Yuk

Karenanya, Agoda GCA diyakininya akan semakin menginspirasi tim BWPSB untuk terus melampaui harapan para tamu dalam memberikan pengalaman tinggal yang berkesan. Lebih dari itu, penghargaan ini juga membuktikan bahwa BWPSB telah benar-benar memberikan kualitas layanan yang terbaik pada setiap tamu yang menginap.

“Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan inovasi baru tentunya dengan harapan bisa meraih kembali penghargaan bergengsi ini dari Agoda.com,” tambah Oji.

Dengan demikian, raihan Agoda GCA ini telah melengkapi capaian penghargaan yang diperoleh BWPSB. Bahkan total ada 6 penghargaan yang diperoleh sepanjang tahun 2019 ini.

Enam penghargaan tersebut adalah Certificate Best Excellence Service 2019 dari TripAdvisor, Guest Review Awards 2019 dari Hotels.com, Exclusive Award Hotel for The Category of Outstanding Guest Experience 2019 dari Pegipegi.com, Best Travelers Rated 2019 dari Expedia.com, Best Online Review 2019 Category From Solo Best Brand Index Solopos, Top Ten Best Of Property in Asia based on Guest Satisfaction Survey by Best Western International.

So, selamat untuk BWPSB dan seluruh manajemen. Makin mantab dan yakin untuk nginep di hotel terbaik di Solo Baru ini. Cuss gaesss

Artikel Lainnya

Leave a Comment