Home Kuliner Posko Takjil Patra Hotels Dibanjiri Pemudik

Posko Takjil Patra Hotels Dibanjiri Pemudik

by minGal
Galeri Wisata

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap para pemudik, Patra Hotels & Resorts membuka posko takjil gratis. Posko ini digelar secara serentak oleh 3 unit hotel yaitu Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung.

Hal itu disampaikan General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta melalui rilis. Adapun titik-titiknya adalah area exit tol Kaliwungu Kendal, Terminal Harja Mukti Cirebon, Terminal Cicaheum Bandung Dan KM 102 Tol Cipali.

“Kegiatan ini digelar selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 1 – 3 Juni 2019 dari jam 16.00 sampai dengan selesai,” terangnya.

Dijelaskan, Patra Semarang Hotel & Convention merupakan salah satu lini bisnis dari  PT Patra Jasa. Kegiatan berbagi ini merupakan program BUMN yang bertujuan untuk membantu menyediakan takjil berbuka puasa.

Takjil dibagikan kepada para pemudik yang sedang melakukan perjalanan sehingga mereka merasa nyaman saat perjalanan. Ratusan takjil dibagikan secara cuma-cuma terhadap pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

“Program berbagi takjil ini merupakan salah satu program CSR kami untuk memperingati bulan suci Ramadhan , yang sebelumnya telah kami laksanakan di kawasan Candi Baru. Khusus menyambut datangnya Idul Fitri, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pemudik, kami membuka posko takjil di Exit Tol Kaliwungu Kendal, yang mana area ini menjadi salah satu titik arus mudik di daerah pantura,” imbuh Public Relations Manager Patra Semarang Hotel & Convention Iva Choriati.

Ia berharap para pemudik dapat menikmati takjil yang diberikan secara cuma-cuma ini. Dengan demikian, para pemudik yang jauh dari sanak saudara mereka, tetap dapat menikmati santapan berbuka dengan nikmat.

Kegiatan sosial ini, imbuhnya, telah dilakukan setiap tahun. Diharapkan, dengan aksi-aksi social, brand image Patra dapat terus terjaga.

Galeri Wisata

Salah satu pemudik yang ditemui asal Bekasi Barat, Nuryanto mengaku cukup terkejut saat dihampiri tim Patra. Ia yang kala itu sudah lelah berkendara, langsung antuasias menerima pembagian takjil gratis.

“Alhamdulilah bisa untuk berbuka karena memang sejak berangkat sampai besok di Blitar, saya sudah berniat berpuasa. Terima kasih takjilnya, barokah ya,” tuturnya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment