Home Destinasi Pengin Travelling ke Seluruh Indonesia? Travlnesia Saja

Pengin Travelling ke Seluruh Indonesia? Travlnesia Saja

by minGal
Galeri Wisata

SOBAT Galwis pengin travelling? Tapi bingung dengan harga paket wisata yang mahal atau mungkin khawatir ketemu biro wisata bodong?

Nah sekarang sudah ada biro travel yang sangat dapat dipercaya. Travlnesia jawabannya.

Beralamat di Ruko Royal Park No 22 Klipang Raya, travel dan tour Travlnesia adalah jawaban bagi sobat yang suka plesiran. Harganya terjangkau, dijamin aman, bertanggungjawab serta melayani seluruh destinasi baik di luar maupun dalam negeri.

Pengalaman tiga tahun di bidang tur dan travel, membuat Travlnesia dapat menjadi pilihan utama. Paket perjalanan wisata menyenangkan bagi masyarakat yang ingin berlibur, bukan jadi impian lagi.

Bersama dengan Triyas Nugraheni dan Ika Harlina, CEO Travlnesia Dyah Puspita mengakui wisata kini sudah menjadi kebutuhan warga. Karenanya, bisnis tur dan travel dipastikannya akan terus berkembang dan tidak akan pernah mati.

“Ini bisnis yang tidak akan pernah mati, karena apa? Tempat wisata di Indonesia kian hari kian maju. Banyak tempat-tempat wisata baru dan itu membuat minat masyarakat untuk berwisata juga semakin tinggi,” ungkapnya.

Perkembangan tempat wisata khususnya wisata di Indonesia yang saat ini mulai melejit menjadi alasan ia bersama dua rekannya tersebut serius menggeluti bisnis travel dan tur.

“Dibukanya Kantor Travlnesia ini karena selama tiga tahun ini usaha travel & tour yang kami kelola, semakin banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Sehingga kita sepakat untuk serius mengelola bisnis ini dengan membuka kantor,” katanya.

Sobat yang pengin piknik, tinggal sebuat saja. Mau ke Karimunjawa, Bali, Labuan Bajo, Maumere, Makasar, Palembang dan Bengkulu atau bahkan Raja Ampat, semua dilayani dengan harga terjangkau.

“Sampai Bulan Desember 2019 ini kita sudah ada booking untuk 500 tiket perjalanan wisata, sebagian besar wisata di dalam negeri, dan beberapa wisata ke mancanegara seperti Singapura dan Kuala Lumpur,” ungkapnya.

Bicara soal persaingan, Dyah mengungkapkan, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi untuk menjaring konsumen. Salah satunya saat ini Travlnesia tengah mengembangkan sebuah aplikasi.

“Persaingan sangat ketat, karena memang jika dijumlah sangat banyak agen-agen tour & travel yang ada, khususnya di Kota Semarang. Untuk itu, kami saat ini tengah mengembangkan sebuah aplikasi untuk mempermudah. Jadi konsumen hanya tinggal membuka aplikasi itu untuk melihat paket-paket wisata yang kami sediakan. Didalam aplikasi itu konsumen juga dapat memesan tiket perjalanan baik kereta api maupun pesawat terbang,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai promo paket perjalanan wisata. Untuk info dan promo, sobat ikuti saja akun instagram @travlnesia atau cek www.travlnesia.com.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment