Home Kuliner Pengin Sensasi Ngopi di Tepi Sawah? Yuk ke Wujil Resort & Convention

Pengin Sensasi Ngopi di Tepi Sawah? Yuk ke Wujil Resort & Convention

by minGal
Galeri Wisata

MINUM kopi telah menjadi gaya hidup dewasa ini. Banyak café dan resto yang menawarkan acara ngopi dengan nikmat.

Tak mau kalah, The Wujil Resort & Conventions juga memiliki cara unik untuk menikmati kopi di era milenial ini. Ngopi di tepi sawah, menjadi tajuk yang diangkat untuk memancing minat kaum urban mencecap kopi.

Lazim memang jika di jaman sekarang ini, kopi menjadi tuntutan dan gaya hidup. Sobat Galwis tentunya juga menjadi salah satunya.

Makanya, sensasi ngopi di tepi sawah ini harus sobat coba. Rasakan sensasinya, nikmati sruputannya.

“Angin sepoi-sepoi serta hamparan sawah memberikan pengalaman ngopi tersendiri untuk para tamu dan nilai tambahnya, tamu juga bisa ngopi sambil menikmati indahnya senja,” terang General Manager The Wujil Resort & Conventions, Ahmad Solela.

secangkir kopi dengan ambiance yang berbeda, bukan lagi suasana gedung-gedung mencapar langit, memberikan sensasi berbeda. Angin sepoi dengan hamparan sawah menghijau, menghadirkan pengalaman ngopi yang tak sama.

Para tamu bisa menikmati kopi dan kudapannya di tepi sawah di area outdoor The Wujil Resort & Conventions setiap hari Sabtu dan Minggu. Diakui, konsep ini sengaja dibuat untuk mengakomodir gaya hidup meminum kopi.

Coffee shop yang menjamur di perkotaan, akan menjadi pemandangan yang biasa. Namun menikmati kopi dengan pemandangan hamparan sawah, dipercaya akan meningkatkan gairah mereguk nikmat kopi.

“Wujil Tepi Sawah (WTS) sangat wajib dicoba oleh para penikmat kopi, karena kami menawarkan suasana yang berbeda dari yang lainnya. Tamu bisa menikmati kopi bagaikan berasa di desa dengan hamparan sawah di sekitarnya. Hal tersebut sudah jarang terlihat apalagi di kota-kota besar, maka dari itu kami ingin memberikan suasana yang berbeda kepada tamu yang berlibur dan menikmati kopi seperti di desa,” imbuhnya.

Konsep yang berbeda dari coffee shop yang ada kebanyakan saat ini diyakininya mampu menarik minat pecinta kopi. Apalagi aneka varian kopi dari seluruh nusantara, tersedia.

“Kopi panas ditimpa dengan pemandangan alam yang hijau segar memunculkan sensasi rasa yang berbeda. After taste ngopinya berasa banget,” sergah Anita, seorang pengunjung.

Galeri Wisata

Tak lupa, berswa foto menjadi bonus yang akan sobat dapatkan jika menikmati kopi di WTS. Penasaran? Datang langsung ke Wujil Tepi Sawah (WTS) The Wujil Resort & Conventions

Jalan Soekarno-Hatta Km 25.5 Ungaran-Semarang setiap hari Sabtu pukul 15.00-20.00 WIB dan di hari Minggu pukul 06.00 pagi hingga pukul 20.00 WIB.

Informasi hubungi (024) 7651 0707 atau kunjungi website di www.thewujilresort.com

Artikel Lainnya

Leave a Comment