Home » Pengin Ramadhanmu Lebih Bermakna? Ikuti Langkah Best Western Premier Solo Baru Berbagi Kasih dan Bahagia dengan Anak Yatim

Pengin Ramadhanmu Lebih Bermakna? Ikuti Langkah Best Western Premier Solo Baru Berbagi Kasih dan Bahagia dengan Anak Yatim

by galeriwisata.id
Best Western Premier Solo Baru

SOBAT Galwis, Bulan Ramadhan memang bulan yang paling istimewa. Imbalan pahala yang melimpah, membuat semua pihak berlomba berbagi kasih dan donasi.

Begitu pula dengan Best Western Premier Solo Baru. Di bulan suci penuh berkah ini, hotel bintang 4 terbaik di Solo Raya ini juga ikut berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar hotel.

Violan Meeting Room Best Western Premier Solo Baru menjadi saksi betapa kebersamaan antara anak-anak yatim dan karyawan. Mulai dari kedatangan hingga saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Dibagi menjadi 2 kelompok, anak-anak melakukan hotel tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel. Dilanjutkan dengan cooking demo yang memberikan pengetahuan kepada anak-anak untuk mengetahui cara membuat Italian Pizza yang simple.

“Diharapkan anak-anak bisa mempraktekkan kembali di rumah cara membuat pizza ini sekaligus menegaskan bahwa tidak semua masakan di hotel itu susah untuk dipraktekkan sendiri di rumah,” terang General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

Best Western Premier Solo Baru

Usai membuat pizza, surprise kembali diberikan jajaran manajemen. Kali ini mereka menerima santunan, benar-benar kebahagiaan yang dihadirkan secara berurutan.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, berharap dapat membawa senyuman dan tetap berbuat positif di tengah pandemi juga percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi akan membawa kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Pada kesempatan ini kami juga mengundang ustad untuk berikan ceramah agama jelang buka puasa. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin hotel setiap tahunnya,” imbuh Oji.

Dan yang paling penting adalah, seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, mulai dari awal masuk, hingga berada di dalam dan berbuka puasa. Dengan demikian, semua pihak ikut terjaga kesehatannya.

Baca juga :  Sederhana Namun Care, Begitulah Best Western Premier Solo Baru Merayakan Ultahnya ke-6

“Seperti kita tahu, saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu, semua aktifitas yang laksanakan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat, untuk antisipasi penularan Covid-19,” tambah Oji.

Best Western Premier Solo Baru

Anak-anak pun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Best Western Premier Solo Baru, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan hotel terbaik ini. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik lagi.

Ah senangnya ya sob lihat anak-anak bahagia…

Artikel Lainnya

Leave a Comment