Home » Pengin Nonton Wayang Orang Sambil City Tour Semarang? Begini Caranya

Pengin Nonton Wayang Orang Sambil City Tour Semarang? Begini Caranya

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SOBAT Galwis punya agenda dolan ke Semarang bulan Maret nanti? Mau piknik tipis-tipis ke Kota Lunpia sambil nonton wayang orang?

Kebetulan ada yang spesial di bulan tersebut. Makanya, pastiin kosongin jadwal dolanmu di tanggal 21 Maret dan segera alihkan ke Semarang.

Pasalnya di tanggal tersebut, ada pentas Wayang Orang Putri berjudul Kalimasada Murca yang digelar Sahabat Pencinta Wayang Orang (SPWO). Rajawali Semarang Cultural Center akan menjadi saksi betapa hebat para perempuan ini berperan jadi Kunthi, Srikandhi ataupun Mustokoweni.

Mulai dengan 100K hingga 250K, sobat bisa menyaksikan pentas istimewa ini di jam 19.00-21.00 di pertunjukkan pertama. Untuk pertunjukkan kedua, bisa disaksikan di jam 15.00-17.00 dimana undangan dapat diperoleh dengan membeli merchandise berupa t-shirt cantik seharga 150K.

Galeri Wisata

Nah ini nih yang paling menarik. Ada tawaran city tour sekaligus nonton wayang orang lakon Kalimasada Murca pada 21-22 Maret.

Paket tur 2 hari 1 malam akan membawamu keliling Semarang di hari pertama. Sam Po Kong, Kampung Pelangi, Lawang Sewu adalah tujuan sebelum menyaksikan pentas wayang orang.

Di hari kedua, sobat akan diajak berwisata naik Kereta Api Ambarawa lalu makan siang di Kampung Rawa Apung. Kemudian diajak mengunjungi Dusun Semilir lanjut belanja oleh-oleh dan transfer ke bandara atau stasiun.

Sobat bisa memilih menginap di Hotel Amaris Pemuda (bintang 3). Harga mulai dari 950K (30 pax) hingga 1400K untuk 4 pax.

Atau juga memilih menginap di Star Hotel (bintang 4). Harga paketnya mulai 1000K (30 pax) hingga 1475K (4 pax).

Semua harga sudah termasuk tiket menonton wayang orang lo sob. Juga fasilitas transportasi AC, makan 5 kali, tiket masuk wisata, tiket KA Ambarawa dan juga guide lokal.

Baca juga :  Semarang Miliki ‘Radjawali SCC’ Gedung Kebudayaan Bertaraf Internasional

Untuk pemesanan tiket, hubungi Joko 081229000339. Adapun untuk informasi tentang pementasan wayang orang Kalimasada Murca bisa hubungi Rini 0878 8278 3349 atau Tia 0856 5922 9103.

Sobat bisa juga follow IG @s.p.w.o atau ikuti FB, Twitter, Youtube : Sahabat Pencinta Wayang Orang.

Artikel Lainnya

Leave a Comment