Home Event Pemenang Hadiah Mobil Semargres Belum Bisa Nyetir

Pemenang Hadiah Mobil Semargres Belum Bisa Nyetir

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

ADALAH Endang Putri warga Banyumanik, satu dari dua pemenang hadiah utama undian Semarang Great Sale (Semargres) 2019. Bersama Tri Harti warga Manyaran, mereka mendapat hadiah Toyota Agya.

Uniknya, ternyata Endang belum bisa menyetir sendiri. Meski berkeinginan menambah mobil baru yang relatif kecil, namun selama ini ia belum mahir.

“Ini memang sesuai dengan keinginan karena pengin punya mobil kecil yang city car. Alhamdulilah dapat hadiah mobil, tentu sangat bersyukur,” terangnya usai penyerahan hadiah di Balaikota Semarang, Kamis (15/8).

Menurutnya, ia sama sekali tidak berpikir akan memenang hadiah utama. Ia seperti biasa hanya berbelanja keperluan bulanan di Swalayan ADA Banyumanik.

Meski ibunya sempat membantu memanjatkan doa, tapi baginya, ikut undian hanya sekedar iseng belaka. Ya siapa tahu menang, begitu pikirnya.

“Makanya ketika ada teman memberi tahu bahwa saya menang, ya tidak percaya. Begitu pula saat panitia menghubungi,masih tidak percaya,” ujarnya semberi terkekeh.

Rasa tidak percaya juga sempat ada di benak Tri Harti. Ia yang berbelanja di Matahari Dept Store Paragon Mal, juga sempat tidak menduga akan memenangkan hadiah utama.

Sempat punya keinginan berganti mobil yang lebih besar, karyawati perusahaan ekspor impor ini mengaku tetap bersyukur. Setidaknya, rasa penasaran karena selama ini belum pernah memenangkan undian apapun, terjawab sudah.

“Ya sama tidak percaya, sempat juga menduga jangan-jangan ada modus penipuan. Namun setelah datang ke Kantor Kadin, baru percaya. Panitia juga tidak meminta uang dengan dalih apapun, ya semakin percaya,” ujarnya ditemani sang suami.

Tak ayal keduanya langsung menjajal hadiah usai diserahkan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Bersama Ketua Panitia Semargres 2019 Wijaya Dahlan, mereka bersama-sama berfoto di depan mobil berwarna merah dan putih tersebut.

Wajah-wajah bahagia juga jelas membayang di puluhan pemenang hadiah laiannya. Sekurangnya 15 sepeda motor, hadiah tabungan dan tiket pesawat gratis, mereka bawa pulang.

Hendi, panggilan akrab Walikota Semarang menyebut semakin membaiknya pelaksanaan Semargres dari tahun ke tahun. Tidak sekedar dari jumlah tenant yang terlibat namun juga keikutsertaan Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam helatan ini.

“Kalaupun ada penurunan total transaksi itu wajar karena dua tahun terakhir ini sudah menggunakan cashless. Tahun ini bahkan sudah tidak pakai kupon tapi pakai aplikasi sehingga lebih praktis. Ini sejalan dengan semagat bergerak bersama dan program Semarang Smart City,” tandas Hendi.

Artikel Lainnya

Leave a Comment