Home » Patra Semarang Hotel & Convention Sabet Penghargaan’Leading MICE Hotel’

Patra Semarang Hotel & Convention Sabet Penghargaan’Leading MICE Hotel’

by GaleriWisata.id

Patra Semarang Hotel & Convention berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai The Leading MICE Hotel dalam sebuah event yang bertajuk Best of the Best Hotel Awards yang diselenggarakan oleh 7mediaasia.com yang digelar di Bali akhir pekan lalu. Ajang ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap Sosok / Tokoh Pelaku Bisnis ataupun terhadap perusahaan atas dedikasi ataupun pencapaianya selama ini.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengatakan, “Sertifikat ini mempunyai arti yang besar buat kami, yang pertama saya dedikasikan kepada seluruh team atas kerja keras serta kerjasama yang solid selama ini, selanjutnya sertifikat ini merupakan Marketing Tool buat kami yang mana akan menambah kepercayaan bagi para Pelanggan untuk tidak ragu lagi memilih kami sebagai tempat penyelenggaraan event.”

Hotel yang terletak di kawasan Candi Baru ini telah memposisikan diri sebagai hotel pengelola kegiatan MICE sejak akhir era 90-an. Kiprahnya dalam dunia MICE sudah tidak diragukan lagi. Hotel ini telah memiliki ruang meeting dengan kapasitas 10 sd 3.500 pax. Berbagai event regional dan nasional telah diselenggarakan disini.
Dengan mempertimbangkan kiprahnya serta fasilitas yang disediakan untuk mendukung kegiatan MICE baik regional maupun nasional, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai The Leading MICE Hotel.

Berbicara tentang pengembangan MICE di Kota Semarang dirinya menyampaikan bahwa dia dan seluruh tim akan bersinergi dengan Pemkot setempat yang akan menjadikan Kota Semarang sebagai Destinasi MICE. “Kota Semarang mempunyai potensi yang sangat besar untuk bisnis ini,” tutupnya.

 

Baca juga :  Keren, 60 Penari Pentaskan Mahakarya Legenda Goa Kreo di TMII

Artikel Lainnya