Home » Paket Pernikahan Super Ekonomis di Hotel Neo Candi Semarang

Paket Pernikahan Super Ekonomis di Hotel Neo Candi Semarang

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

Untuk mendorong tingkat okupansi, Hotel Neo Candi menggelar paket Pernikahan Super Ekonomis. Menurut Assistant Sales & Marketing Manager Intan Dwi Hartanti, paket ini dibuka hanya dengan Rp20.000.000. Promo termasuk untuk 200 orang sudah bisa menyelenggarakan acara pernikahan di hotel.

“Paket pernikahan sudah termasuk di dalamnya free penggunaan Krypton Ballroom, free ruang transit untuk mempelai dan keluarga, free kamar untuk mempelai, free vallet service, free taste food, free dekorasi untuk kamar mempelai,” terangnya melalui rilis.

Dijelaskan, mempelai bisa memilih tema paket pernikahan. Mulai dari tradisional dan internasional, mulai dari menu sampai dengan dekorasi bisa disesuaikan dengan pilihan dari mempelai.

Ditambahkan, Hotel Neo Candi Semarang adalah hotel yang berada di kawasan Semarang Atas di Jalan S Parman No 56 Semarang. Dengan semakin berkembangnya hotel di Semarang,  Hotel Neo Candi Semarang menghadirkan paket pernikahan super ekonomis di tahun 2019.

Hotel Neo Candi Semarang dengan letak yang sangat mudah dijangkau mampu melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel bintang 2+ yang memiliki 105 kamar dengan desain modern dan futuristik, 5 fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas 20 orang sampe 400 orang, mulai beroperasi sejak 7 Agustus 2013.

Dengan perpaduan desain modern, futuristik dan minimalis dengan sentuhan warna hitam dan abu abu. Lokasi strategis hanya 5 menit dari pusat kota dan 20 menit dari Bandara International Ahmad Yani Semarang serta berada satu gedung dengan supermarket dan restauran Jepang, Western.

Hotel Neo Candi Semarang menyediakan  ruang pertemuan yang modern, mempunyai outlet F & B ‘Noodle Now Resto’ sebagai pilihan anda untuk sarapan, makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu a’la carte sesuai pilihan anda.

Baca juga :  Noormans Hotel Ziarah dan Bersih-Bersih Makam Prajurit Di Bergota

Artikel Lainnya