Home » Paket Akad Nikah Fine Dining di Po Hotel Semarang

Paket Akad Nikah Fine Dining di Po Hotel Semarang

by GaleriWisata.id

MENIKAH merupakan impian yang didambakan oleh dua insan yang saling mencintai. Dengan kondisi adanya pandemi Covid-19 seperti ini, banyak batasan dan protokol yang harus dipenuhi untuk melangsungkan akad nikah.

PO Hotel Semarang sebagai hotel terbesar di Semarang dan telah berpengalaman menggelar akad nikah di masa Pandemi Covid – 19 dengan standar protokol kesehatan yang ketat menawarkan paket akad nikah fine dining yang tentunya lebih mewah dibandingkan dengan prasmanan dan bisa lebih menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Paket akad nikah fine dining ini dibandrol dengan harga 17 juta aja lo.

“Di dalam paket ini sudah termasuk konsumsi makan siang atau malam yang disajikan secara fine dining untuk 30 orang, 1 kamar Executive Suite untuk 1 malam, penggunaan ruangan untuk sekitar 4 jam, standar sound system dan ruang make up. Untuk penambahan orang akan ada harga spesial tersendiri yang ditawarkan,” tutur Muhammad Azis, Assistant Director of Sales PO Hotel Semarang.

Protokol kesehatan yang diterapkan dengan baik di hotel bisa menjadi jaminan kepada masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel yang berada dalam satu bangunan dengan Paragon Mall ini. Penyemprotan disinfektan ruangan sebelum acara, penggunaan masker dan face shield, penempatan hand sanitizer dan physical distancing menjadi hal yang baku yang selalu diterapkan oleh hotel.

“Hal ini terbukti dari banyaknya acara yang sudah berlangsung di hotel selama pandemi Covid – 19 ini,” imbuh Azis.

Hotel yang menempati posisi tertinggi sebagai pilihan traveller di Trip Advisor membuat PO Hotel Semarang menjadi semakin yakin jika bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua acara dan tamu yang ada di hotel. Perpaduan antara profesionalitas dan hospitality menjadi kunci PO Hotel Semarang meraih posisi terbaik ini.

Baca juga :  Daftar Hotel Bintang di Kota Semarang Paling Komplit

po hotel

So, tidak perlu ada keraguan buat kamu yang memang sudah merencanakan menikah di tahun ini. Masa pendemi juga bukan halangan untuk ‘menghalalkan’ si dia hehe.

Apalagi selain sangat terjangkau harga paketnya, juga ada jaminan kesehatannya. Tapi ya jangan lupa untuk tetap jaga jarak dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Artikel Lainnya

Leave a Comment