Home » Nongkrong Seru di Tower Cafe

Nongkrong Seru di Tower Cafe

by Galwis

UNTUK kamu yang suka nongkrong wajib banget datang ke Tower Cafe. Kafe yang satu ini berlokasi di Jalan Banjarsari Selatan 49B, Banyumanik.

Tower Cafe sudah berdiri sejak tahun 2016 dan tentu saja sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Khususnya para kawula muda yang suka nobar.

Kafe yang bergaya tradisional ini memiliki tempat yang cukup unik. Kamu bisa memilih dua area yakni outdoor di lantai 1 atau indoor di lantai 2.

Jika memilih outdoor, kamu bisa merasakan sensasi makan di tengah kebun. Banyak tanaman serta pepohonan akan menemanimu.

Bahkan, kamu juga bisa melihat persawahan yang berada di luar area kafe loh. Sungguh unik ya sob.

Jangan lupa untuk berfoto di tengah area outdoor ini. Karena nantinya, kamu bisa mendapatkan spot foto dengan kesan alami yang sangat kuat.

Namun, area kebun ini kurang cocok dikunjungi saat musim hujan. Tetapi tidak apa, kamu bisa memilih tempat di sekitar kebun.

Di tempat sekitar kebun, kamu bisa makan dengan latar belakang akuarium nih. Akuarium ini dihias dengan lampu warna-warni dan diisi beberapa ikan yang lucu.

Untuk bagian indoor, ada di lantai 2 pada kedua sisi kafe. Di bagian pertama yakni atas musholla, kamu akan merasakan sensasi makan dengan ditemani lampu berwarna-warni.

Sedangkan untuk bagian kedua ada di atas tempat akuarium. Nantinya kamu dapat melihat pemandangan sungai yang cukup luas.

Tower Cafe, tidak hanya cocok untuk anak muda aja. Berbagai umur bisa dan diperbolehkan untuk datang ke tempat ini kok.

Jadi kamu bisa ajak keluargamu ya sob untuk makan dan piknik bareng disini.

Karena tempatnya yang luas, tidak jarang berbagai acara diadakan di tempat ini. Acara itu seperti seminar, meeting, perayaan ulang tahun, anniversary, dan lain sebagainya.

Baca juga :  Radja Hotel Pelopor Art and Boutique Hotel Berkonsep Ecogreen Living

Oleh sebab itu, fasilitas di kafe ini juga sangat lengkap. Ada musholla, toilet, area parkir yang luas, dan banyaknya stop kontak.

Selain itu, karena saat ini sedang dalam situasi pandemi. Fasilitas tambahan juga tersedia, yakni tempat cuci tangan beserta sabun, dan hand sanitizer.

Saat hendak memasuki kafe pun, nantinya suhu badan kamu akan dicek menggunakan thermogunt.

Baik pengunjung maupun pegawainya juga wajib menggunakan masker.

Ada satu lagi nih yang menarik dari kafe ini. Yakni himbauan atau suara yang selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Jadi gak perlu ragu lagi ya sob untuk datang kesini saat pandemi. Tempatnya juga selalu dibersihkan dan disterilkan.

Bahkan jarak antar bangku juga cukup jauh, jadi ketat banget deh protokol kesehatannya.

Selain tempatnya yang nyaman, daya tarik terdapat pada menu makanan yang murah dan enak nih.

Berbagai macam menu makanan serta minuman bisa kamu pesan. Dari mulai harga 7k sampai 35k aja nih.

Untuk jenis minuman, ada aneka kopi, chocolate, tea, special blend, float, ice cream, yogurt, squash dan tradisional menu. Sedangkan makanannya, ada aneka olahan sapi, udang, ayam, sayuran, spaghetti, mie, dan masih banyak lagi.

Jika kamu masih bingung, pesan saja menu favorit yang ada di Tower Cafe. Yakni olahan daging dan minuman tradisional seperti wedang uwuh.

MinGal jadi laper lagi nih kalau membahas soal makanan. Apalagi rasa makanan minuman disini juga sangat enak loh.

Porsinya juga banyak, jadi gak nyesel banget kalau kamu datang ke tempat ini.

Oh ya, ada lagi nih keunikan lain dari Tower Cafe. Yakni setiap 3 bulan sekali, akan ada varian menu-menu lain.

Baca juga :  Cerianesia Hadirkan Bahagia Tanpa Batas di Noormans Hotel

Menurut Aliffia selaku admin disini, menu-menu baru biasanya mengikuti dengan tren yang terjadi. Hal ini diterapkan, agar para pengunjung tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Wah, kita bisa mencicipi berbagai menu makanan yang unik nih sob.

Tertarik bukan? Yuk datang langsung kesini, kamu bisa berkunjung setiap hari nih. Dari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. (dindaidhy)

Artikel Lainnya

Leave a Comment